PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tips Toyota Jamin Kualitas Mobil Bekas

Friday, October 21st 2016.
Toyota Bali

Tips Toyota Jamin Kualitas Mobil Bekas

Toyota Bali, menjamin kualitas mobil bekas mereka dengan cara menggelar program bernama Toyota Certified Used Vehicle (TCUV). Program ini telah berjalan sejak 1996 atau 20 tahun lalu.

Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membeli mobil bekas melalui program ini. Total, sebagaimana dijelaskan di laman bali-toyota.com, ada 12 keuntungan yang bisa diperoleh.

Beberapa di antaranya adalah garansi perawatan menyeluruh 12 bulan atau 20 ribu kilometer, 7 tahun garansi mesin, hingga layanan rekondisi.

Mobil yang dijual melalui program ini juga dipastikan memiliki standar tertentu. Misalnya, merupakan model tahun berjalan, atau telah berusia paling lama enam tahun, serta memiliki maksimal 136 ribu kilometer di odometer.

Setiap kendaraan juga harus memenuhi, atau lebih baik jika melampaui Quality Assurance Inspection, yang memeriksa sekira 160 titik pada mobil. Jika tidak terpenuhi, maka tidak ada keringanan, mobil itu akan langsung ditolak.

Baru-baru ini, program TCUV telah berhasil menjual mobil sebanyak 5 juta unit. Konsumen ke-5 juta tersebut adalah keluarga Wenzel, asal California. Mereka membeli mobil Toyota Highlander tahun produksi 2013. Demikian seperti yang dilaporkan bali-toyota.com.

Untuk menandai pencapaian ini, keluarga Wenzel mencapai mobil idamannya secara cuma-cuma alias gratis. Selain itu, Toyota juga menghadiahkan mereka uang sejumlah US$ 10 ribu untuk didonasikan ke kelompok amal terpilih.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tips Toyota Jamin Kualitas Mobil Bekas

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota-Astra Motors (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah negara tujuan ekspor untuk produk aksesoris hasil desain orang Indonesia. (more…)

Thursday 23 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Ingin Indonesia Kuasi Produksi Dengan SDM Berkualitas Agung Toyota Bali, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menargetkan di 2020 menjadi basis produksi otomotif. (more…)

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…