'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Tips TOYOTA Agar Istri atau Pacar Makin Lengket | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tips TOYOTA Agar Istri atau Pacar Makin Lengket

Monday, February 13th 2017.
Toyota Bali

Tips TOYOTA Agar Istri atau Pacar Makin Lengket

Agung Toyota Bali, dalam mempromosikan mobil sports yakni Toyota 86 punya cara yang unik. Toyota 86 membuat iklan yang mengajak para pria untuk membahagiakan pasangannya agar tambah lengket selain mempromosikan mobil Toyota 86.

Menurut Toyota, golongan pria harus mengikuti tiga langkah ini untuk menggembirakan istri atau pacar.

  1. Langkah pertama, bawa mereka ke spa untuk memperindah dan istirahat sejenak.
  2. Langkah Kedua, pandu Toyota 86 ke jalur yang berliku yang mampu menunjukan performa mobil serta kemampuan mesin tersebut.
  3. Langkah ketiga, pandu mobil itu dengan laju, dengan cara yang nyaman dan aman.

Tidak dapat menolak bahwa iklan itu memang kreatif dan kena dengan pelanggan Toyota 86 yaitu para pria muda atau pasangan yang  berjiwa muda. Untuk Toyota 86 2017, Toyota menggunakan tagline “The 2017 Toyota 86. It s not for everyone, is it for you?”

Toyota 86 Bali merupakan salah satu mobil sport fenomena mobil dengan harga terjangkau di seluruh dunia. Ia menjadi mobil favorit para drifter,  pertandingan autoshow, pameran modifikasi dan juga mobil yang dianggap sempurna dari segi pembagian berat dan penanganan.

Penjualannya juga bagus, jadi menggantikan model yang telah 4 tahun berada di pasar adalah persiapan yang sedang dilakukan oleh Toyota. Model ini pertama kali diluncurkan pada 2012 dan menerima facelift pada awal tahun ini.

Jika mengikuti proses biasa daur model merek Jepang, 86 akan mendapatkan model gantiannya pada 2018. Namun menurut Karl Schlicht dari Toyota Eropa, generasi kedua 86 akan diganti paling lambat pada awal 2019.

“86 sudah berada deitentukan bahwa akan hadir generasi keduanya. Saat ini seseorang kepala insinyurnya sudah mulai ditugaskan,” kata Karl Schlicht selaku bos Toyota Eropa seperti dilansir Autoblog. “Nama besar GT86 akan terus dilanjutkan. Kami tidak ada rencana untuk berhenti.” Tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Tips TOYOTA Agar Istri atau Pacar Makin Lengket

Thursday 8 June 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan solusi kendaraan masa depan dengan mengembangkan mobil terbang. Insinyur yang didukung oleh Toyota Motor Corporation akhir pekan kemarin mulai memperkenalkan mobil…

Tuesday 10 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Tingkatkan Mobil Kecil Paling Aman dan Irit TOYOTA BALI,  TAM berencana untuk membangun mobil kecil ter-aman, serta paling hemat bahan bakar dibanding kompetitor manapun.…

Sunday 15 January 2017 | Calya, Toyota Lain

Servis di Dealer Toyota Berhadiah Mobil Calya TOYOTA BALI, Tak semua customer mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi toyota. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai…