'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Friday, February 24th 2017.
Toyota Bali

Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Toyota Bali, Berbagai kelebihan ditawarkan mobil dengan sistem hybrid, sebut saja lebih irit dan ramah lingkungan pastinya. Namun layaknya kendaraan konvensional, mobil hybrid juga mengusung mesin konvensional.

Pertanyaan pun muncul, jika sudah mengusung sistem hybrid. Kira-kira mahal atau murah ya perawatan mesin konvensional pada mobil yang mengusung sistem hybrid?

Hybrid bisa dibilang cost-nya (perawatannya-Red) lebih murah dalam jangka waktu tahunan sebelum ganti baterai,” ujar Prodact Knowladge PT Toyota Astra Mobil (TAM), Gandi ahimsaputra, di Jakarta.

Lebih murahnya perawatan mesin hybrid dikatakan Gandi, karena bagian-bagian pada mesin hybrid mempunyai jangka penggunaan yang lebih renggang, alias lebih lama dibandingkan dengan mesin konvensional.

“Kalau secara umum sama sebenarnya (perawatan dengan mesin biasa-Red), tapi Karena si penggunaan mesin life time, mesin lebih hemat (lebih awet-Red), tidak bekerja terus menerus,” tuturnya.

“Misal kalau orang disuruh kerja terus capek, kalau hybrid bisa istirahat, karena part-part yang bekerja di mesin itu bergerak tidak terlalu berat dan juga tidak sesering mobil biasa,” ucap Gandi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Sunday 12 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Gunakan Plastik Produksi Indonesia TOYOTA BALI, Salah satu bahan baku mobil adalah plastik untuk melapisi bagian eksterior dan interior. Toyota kini menggunakan bahan baku…

Wednesday 31 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Saat kita masih kecil, menyetir mobil hanyalah dalam sebuah permainan saja. Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota ingin mengubah hal itu. (more…)

Friday 17 March 2017 | Toyota Lain

Tahun 2017, Toyota Permak Lebih dari 5 Mobil DENPASAR – Toyota di awal tahun ini produsen mobil sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk-produk anyarnya. Memang tidak semua model…