'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Friday, February 24th 2017.
Toyota Bali

Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Toyota Bali, Berbagai kelebihan ditawarkan mobil dengan sistem hybrid, sebut saja lebih irit dan ramah lingkungan pastinya. Namun layaknya kendaraan konvensional, mobil hybrid juga mengusung mesin konvensional.

Pertanyaan pun muncul, jika sudah mengusung sistem hybrid. Kira-kira mahal atau murah ya perawatan mesin konvensional pada mobil yang mengusung sistem hybrid?

Hybrid bisa dibilang cost-nya (perawatannya-Red) lebih murah dalam jangka waktu tahunan sebelum ganti baterai,” ujar Prodact Knowladge PT Toyota Astra Mobil (TAM), Gandi ahimsaputra, di Jakarta.

Lebih murahnya perawatan mesin hybrid dikatakan Gandi, karena bagian-bagian pada mesin hybrid mempunyai jangka penggunaan yang lebih renggang, alias lebih lama dibandingkan dengan mesin konvensional.

“Kalau secara umum sama sebenarnya (perawatan dengan mesin biasa-Red), tapi Karena si penggunaan mesin life time, mesin lebih hemat (lebih awet-Red), tidak bekerja terus menerus,” tuturnya.

“Misal kalau orang disuruh kerja terus capek, kalau hybrid bisa istirahat, karena part-part yang bekerja di mesin itu bergerak tidak terlalu berat dan juga tidak sesering mobil biasa,” ucap Gandi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Tips Perawatan Mesin Mobil Hybrid

Monday 13 February 2017 | Toyota Lain

Tips TOYOTA Agar Istri atau Pacar Makin Lengket Agung Toyota Bali, dalam mempromosikan mobil sports yakni Toyota 86 punya cara yang unik. Toyota 86 membuat…

Tuesday 25 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Kembangkan Teknologi yang Membantu Driver TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) tidak ingin terburu-buru bergabung dengan perusahaan lain yang tengah sibuk mengembangkan teknologi otonom. Pabrikan…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Pilkada 2017, Penjualan Mobil Toyota Bakal Ramai TOYOTA BALI, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun depan akan memberikan stimulus bagi pasar otomotif. Efeknya, penjualan mobil…