PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tips Bagian yang Harus Diganti untuk Mobil di Atas 5 Tahun

Sunday, March 19th 2017.
Toyota Bali

Tips Bagian yang Harus Diganti untuk Mobil di Atas 5 Tahun

DENPASAR, Bagi para pemilik mobil yang mau atau sudah berusia lima tahun, diwajibkan untuk ekstra melakukan perawatan. Apalagi mobil tersebut menjadi mobil harian dan kerap digunakan bepergian.

Mobil berusia lima tahun, dipastikan akan lebih banyak ‘jajan’, karena performa akan berkurang karena umur.

Namun Anda tak perlu khwatir dengan anggapan sejumlah orang yang memiliki banyak uang, dimana mobil dengan usia di atas lima tahun lebih baik dijual daripada dipertahankan. Tentu saja, untuk membeli mobil baru dibutuhkan modal yang lebih daripada dilakukan perawatan atau perbaikan.

Menurut Service Manager Plaza Toyota, Parman Suanda, untuk mengurangi resiko untuk mobil berusia di atas lima tahun ada baiknya rajin dilakukan pengecekan. Jika memang ada yang harus diganti, biasanya terjadi pada bagian kaki-kaki.

“Biasanya area tersebut terjadi pada kopling, tie rod end, long tie rod, shock absorber, dan engine mounting,” ungkap Parman saat ditemui Liputan6.com.

Tentu saja, pada bagian kaki-kaki ini lebih harus diperhatikan, mengingat selama perjalan, bagian ini kerap bersentuhan langsung dengan aspal dan menahan beban yang cukup berat.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tips Bagian yang Harus Diganti untuk Mobil di Atas 5 Tahun

Wednesday 2 November 2016 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, pada akhir tahun, dealer toyota bali pasti memasang promo spesial untuk menggenjot penjualan. Untuk mobil baru bermerk Toyota Bali, kami merasakan diskon berada di rentang…

Friday 1 September 2017 | Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota siap memperkenalkan rangkaian mobil sport terbarunya, pada September 2017. Selain Toyota Supra, kemungkinan besar banyak mobil berperforma tinggi yang dihadirkan raksasa otomotif…

Sunday 12 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Indonesia Mulai Gunakan Komponen Lokal Agung Toyota Bali, Toyota telah menggunakan komponen plastik lokal untuk produk Toyota Yaris dan Vios. Ke depan, produk lain…