PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016

Saturday, September 24th 2016.
Toyota Bali

Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016

DENPASAR TOYOTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong tiga kendaraan konsep di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan, sebagaimana pameran-pameran automotif Gaikindo sebelumnya, pihaknya tetap menghadirkan mobil dengan teknologi mutakhir.

“Kami ingin tetap menghadirkan produk-produk, teknologi, dan servis yang melebihi ekspektasi konsumen. Karena itu, di GIIAS kali ini Toyota akan menghadirkan special exhibit, seperti C-HR, kemudian ada FCV Plus dan Mirai,” paparnya dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Henry menambahkan, keikutsertaan mobil-mobil berteknologi terkini Toyota juga merupakan salah satu bukti dan komitmen pihaknya dalam mendukung perkembangan automotif Tanah Air.

“Kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri automotif di Indonesia,” tambahnya.

Total sebanyak 30 mobil Toyota akan dipajang di booth seluas 3.089 meter persegi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Tak hanya mobil konsep dan kendaraan baru, pengunjung juga bisa menyaksikan pengembangan produk, teknologi, serta layanan Toyota.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016

Tuesday 4 July 2017 | Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota tengah bersiap untuk menghadirkan pembaruan dari Toyota Harrier, sebenarnya di pasar Jepang, dua generasi awal Harrier merupakan model rebadge Lexus RX. Sementara…

Wednesday 19 April 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, berencana menginvestasikan dana sebesar USD 1,33 miliar, atau setara dengan Rp 17,2 triliun di pabrik perakitan Georgetown, Kentucky,…

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Merek Mobil yang Paling Jarang Rusak TOYOTA DENPASAR , Lembaga riset asal Amerika Serikat (AS), J.D Power baru saja merilis mobil-mobil yang jarang mengalami kerusakan…