'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Tes Tabrak, Toyota C-HR Sangat Safety | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tes Tabrak, Toyota C-HR Sangat Safety

Friday, March 3rd 2017.
Toyota Bali

Tes Tabrak, Toyota C-HR Sangat Safety

TOYOTA C-HR BALI, Lembaga keselamatan lalu lintas Australia (ANCAP) merilis hasil tes tabrak mobil crossover terbaru Toyota, C-HR. Crossover yang kehadirannya dinanti-nanti di negeri Kanguru tersebut mendapatkan lima bintang di seluruh varian yang dijual di Australia dan Selandia Baru.

C-HR merupakan salah satu contoh mobil dengan harga terjangkau namun memenuhi standar keamanan tinggi di semua area,” ujar CEO ANCAP James Goodwin.

Untuk proteksi pada orang dewasa, C-HR mendapatkan skor 33,18 dari poin tertinggi 38. Sementara proteksi terhadap penumpang anak-anak mencatatkan angka 38,03 dari total 49 poin.

http://www.bali-toyota.com

Tes pada bagian keamanannya mencatatkan angka 8,18 dari poin tertinggi 12. Aspek yang dinilai antara lain peringatan sabuk pengaman, lane support system, dan sistem pengereman otonom.

Di Australia, C-HR mendapat 7 airbag (dua depan, samping, jendela, dan di lutut pengendara). Dibekali mesin empat silinder 1.2 L turbocharged dengan D-4T injeksi langsung dan VVT-iW. Berkat mesin tersebut, C-HR bisa menghasilkan 114 daya kuda dari rpm 5.200 hingga 5.600 dan torsi 185 Nm pada rpm antara 1.500 dan 4.000.

http://www.bali-toyota.com

Transmisinya mengusung manual 6 percepatan atau CVT juga ditawarkan All-wheel drive sebagai pilihan.

http://www.bali-toyota.com

C-HR juga dilengkapi dengan fitur rem otomatis atau Autonomous Emergency Braking (AEB) dan Lane Support System (LSS) sebagai standar.

“Memang agak mengecewakan melihat sistem AEB di C-HR untuk pasar Australia tidak menggunakan sistem yang sama untuk model Eropa. Di Eropa, sistem ini bisa mendeteksi pejalan kaki,” ucap Goodwin.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tes Tabrak, Toyota C-HR Sangat Safety

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Monday 19 December 2016 | CHR

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar Toyota C-HR BALI,  memang sedang mempertimbangkan untuk menjual model crossover terbarunya, Toyota C-HR. Namun, studi untuk mendatangkan C-HR ke Indonesia…

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…