'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Ternyata Merek Mobil TOYOTA yang Paling Dicari Konsumen Indonesia | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ternyata Merek Mobil TOYOTA yang Paling Dicari Konsumen Indonesia

Tuesday, April 4th 2017.
Toyota Bali

Ternyata Merek Mobil TOYOTA yang Paling Dicari Konsumen Indonesia

DENPASAR, Melalui mesin pencarian, Google memungkinkan menyimpan berbagai data pengguna, mulai dari apa yang ia cari, situs apa yang sering dikunjungi, dan lain sebagainya.

Kata kunci ini direkam di database mereka. Dari bank data ini, bisa diketahui banyak hal. Termasuk mobil-mobil apa yang paling sering dicari warga dunia melalui mesin pencari Google.

Ada Toyota. Pabrikan asal Jepang ini paling banyak dicari di 56 negara. Termasuk di antaranya adalah Indonesia, Australia, Amerika Serikat (AS), dan Kanada. Menariknya, di negara asalnya sendiri, Toyota kalah dibanding BMW.

Di posisi kedua ada Hyundai. Pabrikan asal Korea Selaran ini unggul di 14 negara. Sementara posisi ketiga sampai enam berturut-turut adalah Mercedes-Benz (8 negara), Volkswagen (7 negara), dan Chevrolet (5 negara).

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ternyata Merek Mobil TOYOTA yang Paling Dicari Konsumen Indonesia

Friday 3 February 2017 | Toyota Lain

Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google Toyota Bali, Google menjadi panutan untuk mencari tahu sejumlah informasi. Termasuk di dunia otomotif. Berkat mesin pencari ini, Toyota…

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota DENPASAR, Pabrikan otomotif kian memperketat standar dalam menciptakan sebuah produk yang memiliki tingkat keselamatan tinggi. Toyota…

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota-Astra Motors (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah negara tujuan ekspor untuk produk aksesoris hasil desain orang Indonesia. (more…)