PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Terbukti Toyota Avanza Masih Tetap Favorit

Monday, May 8th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor memamerkan Agya yang baru diluncurkan pada 7 April lalu, di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Meski begitu ternyata pesonanya masih belum bisa digantikan oleh Toyota Avanza.

Hal itu terlihat dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama ajang IIMS berlangsung. Avanza masih menjadi favorit para konsumen yang datang ke pameran otomotif tahunan ini.

Tujuan TAM bukan cari SPK tapi lebih dekat dengan konsumen. Tapi saya dapat data sampai Jumat kemarin SPK sebanyak 3.697 unit,” Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, di booth Toyota Arena IIMS, JI Expo Kemayoran.

Yang terbesar Avanza tetap mendominasi dengan 1.105 unit, kedua Calya 629 unit, ketiga Innova 584 unit, keempat Agya 384 unit, dan Sienta 301 unit,” sambung Soerjo.

Memang TAM tak membawa model baru yang khusus diluncurkan untuk IIMS. Beberapa model yang menjadi andalan TAM antara lain, Agya Baru, Sienta, Fortuner, Hilux, Avanza, Camry Hybrid, dan juga Calya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Terbukti Toyota Avanza Masih Tetap Favorit

Tuesday 25 October 2016 | Avanza

Toyota Avanza Transmover Buat Usaha Taksi TOYOTA BALI – PT Toyota-Astra Motor menyiapkan varian Avanza teranyar Transmover. Mobil ini ternyata diproduksi untuk dijadikan mobil taksi. Rupanya…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Sunday 12 August 2018 | Avanza, Veloz

Toyota memamerkan Avanza dengan tampilan sedikit berbeda pada GIIAS 2018. Ada perubahan sedikit di wajah MPV sejuta umat itu.