PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tampilan Baru Toyota Corolla Altis

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Tampilan Baru Toyota Corolla Altis

Toyota Bali – Toyota Indonesia baru saja meluncurkan generasi baru Camry di Thailand, beberapa hari lalu, kini sudah ada bocoran baru model lain, Corolla Altis. Sosok sedan kecil ini muncul di internet, tepatnya di forum digital asal China, mobile01.

Dilansir Carscoop (18/3/2015), sosok sedan berkelir putih ini dipercaya sebagai versi penyegaran dari Corolla Altis yang dipasarkan untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Toyota, memproduksi Corolla Altis di Thailand dan memasoknya hampir ke seluruh negara anggota ASEAN secara utuh (CBU).

Terlepas belum ada konfirmasi resmi dari Toyota, sosok Altis ini terlihat lebih segar dengan desain gril dan bemper baru. Paling kontras, desain lampu kabut LED di bemper yang menyipit diagonal di kedua sisi bemper, sementara model sebelumnya halogen bulat. Meski minor, ubahan kecil ini cukup membuat penampilan Altis baru lebih sporty.

Desain Altis ini punya kemiripan dengan Corolla yang dipasarkan untuk Eropa. Seperti desain khas “X” Toyota yang terlihat kental di bagian wajah. Lampu belakangnya, sepertinya mirip dengan model sebelumnya, hanya kini sudah menggunakan mika bening. Di bagian atas emblem Toyota, sudah ada tambahan spoiler tipis, tersemat lampu rem tambahan yang juga sudah LED. Bemper belakang didesain ulang, dengan tambahan aksen hitam di bagian bawah.

Di belakang, juga terlihat emblem “X”, menjadi identitas salah satu varian Corolla Altis yang akan dipasarkan, kemungkinan besar di Thailand.

http://www.bali-toyota.com/

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tampilan Baru Toyota Corolla Altis

Sunday 22 January 2017 | Avanza, Corolla Altis, Innova

Keluarkan Innova Venturer, Toyota Akan Rilis Mobil Apalagi Innova Venturer Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua model terbaru di awal 2017, yaitu…

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…