PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tahun Depan Toyota Masukan C-HR ke Australia

Tuesday, September 20th 2016.
Toyota Bali

Tahun Depan Toyota Masukan C-HR ke Australia

Toyota Bali, akan memperkenalkan C-HR pertama kali di Jepang dan Australia pada akhir tahun ini. Setelah itu, Toyota bakal memasarkan C-HR ke Australia.

Dilaporkan Caradvice, Toyota C-HR akan tersedia di diler Australia mulai kuartal pertama tahun depan. Di Negeri Kanguru itu, Toyota C-HR bakal ditawarkan dalam dua varian yang dinamakan Active dan Koba. Varian tertinggi dinamakan Koba mengambil dari nama Kepala Insinyur Toyota Global, Hiroyuki Koba.

C-HR untuk pasar Australia menggunakan mesin bensin 1.2 liter turbocharger bertenaga 85 kW dengan torsi 185 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan konfigurasi penggerak roda depan dan penggerak semua roda.

Toyota C-HR dibekali fitur berupa sistem hiburan layar sentuh berukuran 6.1 inci, pre-collision warning system dengan rem darurat otomatis, adaptive cruise control, lane departure warning, lane departure warning with steering assist, auto high beam, dan kamera belakang.

Sementara C-HR Koba sebagai varian tertinggi terdapat kursi dengan pemanas, keyless entry and start, privacy glass dan pelek alloy 18 inci.

Toyota belum merilis detail spesifikasi dan harga C-HR. Mungkin itu akan diumumkan ketika mendekati peluncurannya nanti.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tahun Depan Toyota Masukan C-HR ke Australia

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Wednesday 14 September 2016 | CHR

Toyota Mau Ingin C-HR Jadi Semangat Penjualan Mobil Hybrid Toyota Bali,  sudah memamerkan SUV terbarunya yaitu C-HR di beberapa pameran dunia termasuk di Indonesia. Walaupun…

Friday 14 April 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota C-HR Akan diproduksi tahin ini, paling lambat 2018 DENPASAR, Kehadiran Crossover keluaran Toyota, C-HR cukup dinanti masyarakat Indonesia. Meski masih dalam tahap studi, PT…