PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tahun 2017, Toyota Permak Lebih dari 5 Mobil

Friday, March 17th 2017.
Toyota Bali

Tahun 2017, Toyota Permak Lebih dari 5 Mobil

DENPASAR – Toyota di awal tahun ini produsen mobil sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk-produk anyarnya. Memang tidak semua model baru ada juga yang hanya penyegaran.

Begitu juga dengan PT Toyota Astra Motor (TAM), yang akan mendobrak pasar dengan beberapa model penyegarannya.

“Kita akan lakukan penyegaran pada model-model yang memang favorit di Indonesia, lebih dari 5 penyegaran di tahun ini,” ujar PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat kepada wartawan.

Kemungkinan besar, produk penyegaran tersebut akan diperlihatkan pada ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) April nanti, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang.

Namun lebih lanjut Rouli memaparkan bahwa tidak semua produk penyegaran yang dikatakannya, akan diperlihatkan pada ke dua ajang otomotif tersebut.

Meski akan meluncurkan beberapa produk penyegaran, dirinya menyampaikan bahwa TAM selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, akan lebih fokus pada dua produk anyar mereka, yaitu Calya dan Sienta. “Tahun ini kita masih fokus sama Sienta dan Calya yang masih belum setahun umurnya,” Ucap Rouli.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Tahun 2017, Toyota Permak Lebih dari 5 Mobil

Sunday 29 October 2017 | Toyota Lain

Agung Toyota Denpasar Bali, Mobil hybrid menjadi salah satu jawaban untuk kendaraan ramah lingkungan. Menurut Toyota yang sudah membuat mobil hybrid sejak 20 tahun lalu,…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota…

Saturday 1 April 2017 | Toyota Lain

Beberap Produsen Mobil di Indonesia Belum Ada Standar Keamanan DENPASAR, Beberapa produsen mobil yang menjual produknya di Indonesia dengan fitur keamanan yang cukup mumpuni juga…