PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota

Tuesday, April 4th 2017.
Toyota Bali

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota

DENPASAR, Pabrikan otomotif kian memperketat standar dalam menciptakan sebuah produk yang memiliki tingkat keselamatan tinggi. Toyota misalnya, akan menyematkan rem otomatis sebagai fitur standar mulai 2017.

Keputusan ini merupakan tindak lanjut dari pengumuman NHTSA dan IIHS yang menyebut 20 pabrikan otomotif dan tiga agensi sepakat untuk menyediakan automatic emergency braking (AEB) sebagai fitur standar pada mobil yang diproduksi mulai 2022.

Sebagaimana dilansir dari Autoblog, Senin (28/3/2016), jenama Jepang, Toyota dan Lexus justru mengambil inisiatif lebih dulu. AEB akan masuk dalam paket Lexus Safety System+ dan Toyota Safety Package.

Kecuali mobil hidrogen Toyota Mirai, fitur ini akan tersedia sebagai opsional. Sehingga konsumen perlu merogoh kocek lebih dalam agar mobilnya dilengkapi fitur AEB.

Lebih lanjut, model yang akan mendapat opsi AEB meliputi Lexus GS, Toyota 4Runner, dan Toyota 86. Rencananya, fitur AEB bakal permanen

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota

Sunday 20 November 2016 | Toyota Lain

‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali TOYOTA BALI, Toyota Indonesia memberikan bantuan alat peraga pendidikan berupa mesin Innova ke Politeknik Negeri…

Saturday 20 May 2017 | Agya, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Indonesia boleh berbangga nih Otolovers, karena bisa dipastikan Toyota Wigo atau New Agya yang ada di Filipina merupakan produksi Indonesia. (more…)

Wednesday 29 March 2017 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Mobil Terkoneksi dengan Jaringan 5G DENPASAR, Toyota Motor Corp terus berinovasi. Pabrikan terbesar asal Jepang ini mengatakan akan mulai mengembangkan mobil-terhubung (connected cars)…