'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. SUV Jadi Mobil Perkotaan, Ini Alasannya | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

SUV Jadi Mobil Perkotaan, Ini Alasannya

Thursday, August 4th 2016.
Toyota Bali

SUV Jadi Mobil Perkotaan, Ini Alasannya

Toyota Bali – All new Toyota Fortuner hadir dengan desain baru. Perubahan desain dilandasi karena keinginan konsumen yang sudah berubah.

Menurut Vice President Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto, kini konsumen menginginkan desain yang lebih stylish untuk SUV. Tidak seperti sebelumnya yang gayanya lebih tough.

“Sekarang berubah. Lebih dari 50 persen ingin bergaya city,” ujarnya dalam acara ‘All New  Fortuner Journalist Test Drive’ di Yogyakarta.

Jika sebelumnya lebih dari 60 persen konsumen SUV ingin mobilnya bergaya tough, semuanya berubah untuk generasi terakhir ini. Berdasarkan penelitian Toyota, sekarang konsumen ingin SUV yang comfort dan fun to drive.

Fitur-fitur yang menyertainya juga berubah. Kini Paddle Shift jadi bagian yang tidak terlepaskan. Begitu juga dengan power back door yang memberikan kemudahan sistem buka tutup bagasi.

Bahkan di all new Fortuner kini memiliki fitur voice command. Di sektor keselamatan, semua penumpang dipersenjatai dengan safety belt tiga titik.

Selain itu fuel efficiency sangat diperhatikan. Tidak seperti sebelumnya di mana SUV lebih kepada penjelajah segala medan.

Menurut Henry, tingginya permintaan, khususnya yang bermesin Diesel dikarenakan performa mesinnya yang meningkat. “Fuel efficiency juga meningkat 17 persen,” tambahnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article SUV Jadi Mobil Perkotaan, Ini Alasannya

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…