'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza

TOYOTA DENPASAR – Avanza adalah mobil terlaris di Indonesia saat ini. Dari pabrikan, mobil ini dilengkapi dengan seperangkat fitur standar, salah satunya adalah alarm yang berguna untuk keamanan mobil.

Dalam beberapa kasus, alarm Toyota Avanza sering kali mengalami gangguan. Cirinya, alarm tidak mengeluarkan bunyi sama sekali saat di-lock dan unlock, atau lampu indikator `on` alias menyala terus.

Hal ini diungkapkan oleh Acoy, owner bengkel spesialis Garuda Djaya yang terletak di Jalan Raya Bogor. “Kerusakan bisa terjadi karena beberapa sebab. Contoh, yang punya salah cabut sekering. Itu bisa buat alarm jadi error,” ujar Acoy kepada Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, ujar Acoy, ada cara sederhana yang dapat dilakukan pemilik Avanza untuk memperbaiki kerusakan ini. Cara tersebut adalah me-reset alarm. Sayangnya, tidak semua orang mengetahui `fitur rahasia` ini.

Alarm Toyota Avanza itu bisa di-reset, cuma banyak orang tidak tahu. Itu ada menunya, ada kodenya untuk mengembalikan ke normal lagi. Jadi kalau rusak, di-reset, itu bisa benar lagi,” terang Acoy.

Acoy menjelaskan bagaimana persisnya me-reset alarm Avanza. Pertama-tama, masukkan kunci ke dalam slot, lalu putar kunci dari posisi lock ke posisi on. Selang beberapa detik, putar kembali kunci dari on ke off. Ingat, jangan sampai kunci malah kembali ke posisi lock.

Setelah itu, putar kembali kunci dari off ke on, lalu ulangi sekali lagi kunci dari posisi off ke on. Tahan kunci hingga lampu indikator alarmnya mati. Jika berhasil mati, maka alarm Toyota Avanza sudah ter-reset dan sudah kembali normal. Catatannya, pemutaran kunci kontak dilakukan dengan cepat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Sistem Tersembunyi di Alarm Toyota Avanza

Wednesday 14 September 2016 | Avanza, Calya

Sengaja Rem Toyota Avanza, Agar Calya Lancar Toyota Bali,  rupanya sengaja mengerem suplai Avanza untuk memuluskan langkah adiknya, Calya. Hasilnya dalam penjualan wholesales, Calya mengasapi…

Sunday 27 August 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Mobil di segmen MPV kini semakin ramai karena kehadiran dua pendatang baru yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero dan Confero S. Keduanya hadir…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…