PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sienta Disamakan dengan Freed, Ini Komentar Toyota

Sunday, July 31st 2016.
Toyota Bali

Sienta Disamakan dengan Freed, Ini Komentar Toyota

DENPASAR – Kehadiran Toyota Sienta menjadi bahan perbincangan penggemar automotif. Selain karena mobil ini produk terbaru Toyota, bentuk Sienta juga mirip dengan Honda Freed.

Mengomentari produknya dibandingkan dengan Freed, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan pihaknya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia.

“Saya enggak bisa komentari produk lain, tapi Sienta sendiri membuat kami confident. Dari hasil studi kami memang di beberapa tahun terakhir ada pergeseran customer di segmen ini,” jelas Henry saat ditemui di booth Toyota IIMS 2016, Kemarin.

Henry menambahkan, konsumen tidak lagi hanya mencari sebuah mobil yang fungsional, tapi juga memiliki penampilan yang stylish untuk menunjang aktivitas keseharian mereka.

“Konsumen nyari mobil yang fungsional tapi juga stylish. Fun buat mereka. Harapannya dengan hadirnya Toyota Sienta dengan fungsi 7 seater, desain lebih stylish, modern, dan fun, bisa membuat kami lebih confident,” lanjutnya.

Toyota Sienta hadir dengan model pintu sliding door untuk penumpang tengah. Namun Sienta tak menggunakan model captain seat seperti dipasang pada kompetitornya.

Kendaraan ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1.497 cc bertenaga 107 ps dan torsi maksimum 14,3 nm. Jantung penggerak ini dikawinkan dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis CVT 7 percepetan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Sienta Disamakan dengan Freed, Ini Komentar Toyota

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Setelah Dikirim ke Dealer, Toyota Optimis Bisa Jual 3.500 Sienta per Bulan DENPASAR – PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah sejak lama menargetkan penjualan 3.500 unit…

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Mulai Dibuka Pesanan Toyota  Sienta Toyota Bali – Informasi Toyota Sienta bakal diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 7-17 April 2016 semakin kuat.…