'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Siap Masuk ke Indonesia mobil Hybrid Toyota | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Siap Masuk ke Indonesia mobil Hybrid Toyota

Sunday, February 12th 2017.
Toyota Bali

Siap Masuk ke Indonesia mobil Hybrid  Toyota

Agung Toyota Bali, Toyota memiliki teknologi kendaraan hybrid sebagai kendaraan ramah lingkungan. PT Toyota Astra Motor (TAM) pun mengaku siap membawa mobil-mobil hybrid ke Indonesia.

Salah satu mobil hybrid Toyota adalah Prius. Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pihaknya masih membuka pemesanan Prius generasi ketiga.

Namun, Prius generasi keempat sudah diluncurkan di Jepang. Untuk di Indonesia, Memotret sosok Prius generasi keempat sedang berjalan di sekitar Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, Suryo menyebut, pihaknya masih mendiskusikan sebelum meluncurkan Prius generasi keempat di Indonesia.

“Kalau kita Prius memang kita jual. Possible kok konsumen bisa pesan, tapi untuk yang generasi ketiga. Yang generasi keempat ini memang belum,” kata Suryo.

Suryo mengakui bahwa TAM sebagai distributor siap membawa teknologi kendaraan ramah lingkungan. Salah satunya adalah mobil-mobil hybrid.

“Intinya kalau secara distributor kita siap kok meluncurkan mobil-mobil hybrid. Apalagi nanti ke depannya ada kebijakan untuk pajak karbon dan sebagainya,” kata Suryo.

Sekadar diketahui, pemerintah Indonesia sedang menyiapkan peraturan perhitungan pajak kendaraan bermotor berdasarkan emisi yang dihasilkan kendaraan itu. Berbeda dengan saat ini yang perhitungannya masih berdasarkan kapasitas isi silinder mesin.

Sementara itu, TAM juga sudah menjual beberapa mobil hybrid. Termasuk juga Camry Hybrid yang dijual mulai Rp 769.050.000 dan Alphard Hybrid yang dibanderol mulai Rp 1,4 miliar.

“Kalau Camry, Alphard itu kan punya grade. Jadi ada grade hybrid, ada grade non-hybrid. Kalau Prius kan enggak punya yang non-hybrid. Jadi perbedaannya di situ aja. Dengan kata lain Prius itu lebih kita seriuskan untuk menggarap marketnya hybrid

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Siap Masuk ke Indonesia mobil Hybrid Toyota

Saturday 1 April 2017 | Toyota Lain

Fitur Keselamatan Mobil Bukan Saja Sabuk Keselamatan DENPASAR, Perlengkapan standar atau fitur keselamatan mobil yang diwajibkan di Indonesia masih terbilang minim. Bahkan jika dibandingkan dengan…

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Merek Mobil yang Paling Jarang Rusak TOYOTA DENPASAR , Lembaga riset asal Amerika Serikat (AS), J.D Power baru saja merilis mobil-mobil yang jarang mengalami kerusakan…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Toyota-Suzuki Kembangkan Teknologi Keselamatan dan TI Toyota dan Suzuki mengumumkan kesepakatan baru dalam berbagai hal. Keduanya antara lain akan bekerja sama dalam hal teknologi keselamatan,…