PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sengaja Rem Toyota Avanza, Agar Calya Lancar

Wednesday, September 14th 2016.
Toyota Bali

Sengaja Rem Toyota Avanza, Agar Calya Lancar

Toyota Bali,  rupanya sengaja mengerem suplai Avanza untuk memuluskan langkah adiknya, Calya. Hasilnya dalam penjualan wholesales, Calya mengasapi Avanza.

“Itu sudah merupakan strategi kami, untuk mendorong penjualan Calya,” ujar Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmy, saat dihubungi detikOto, Rabu (14/9/2016).

Jika dilihat dari segi wholesales (pengiriman kendaraa ke diler) pada bulan Agustus, Calya memang memiliki angka pengiriman 9.241 unit, mengalahkan Avanza yang telah terkirim 9.123 unit. Hal tersebut diakui oleh Anton, namun dia juga mengatakan bahwa, dari segi retail sales (penjualan langsung ke konsumen) Avanza masih di atas Calya.

“Avanza 9.700 retailnya, Calya 8.200 unit. Dari by order Calya memang lebih besar tapi enggak jauh ya, Calya 16.000-an, Avanza 14.000-an, ini order di Agustus,” ujar Anton.

Anton memang tak memungkiri ke depan, Calya memiliki peluang untuk menyamai ataupun melampaui Avanza dari semua segi penjualan. “Tapi memang kita lihat potensi Calya untuk melampaui Avanza Bali itu cukup besar,” tambah Anton.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Sengaja Rem Toyota Avanza, Agar Calya Lancar

Sunday 11 September 2016 | Calya

Mobil Murah Toyota Calya Siap Meluncur, Ini Kata Datsun TOYOTA BALI – Seksinya penjualan mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost and Green Car (LCGC) di…

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan…

Thursday 6 October 2016 | Calya, Toyota Lain

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online TOYOTA BALI -LCGC tidak direstui untuk menjadi mobil taksi online. Toyota punya alasan sendiri mengapa hal ini tidak…