PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Respon Toyota Baby Vellfire Pesanannya 5 Kali Lipat

Wednesday, September 13th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Baru diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 kemarin, ‘Baby Vellfire’ dari Toyota, Toyota Voxy telah dipesan sebanyak 1.048 unit.

http://www.bali-toyota.com“Respons masyarakat ke Toyota Voxy ini luar biasa baik. Dalam waktu 26 hari sejak GIIAS kemarin permintaannya sampai 1.048 unit,” papar Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto kepada wartawan, Selasa (5/9/2017) di Auto2000 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pihaknya pun terkejut melihat permintaan yang tumbuh 5 kali lipat dari proyeksi sebelumnya. “Kemarin kita targetkan minimal 200 unit lah, soalnya kan baru. Dan ternyata sampai sebesar itu animo masyarakatnya, saya juga kaget,” kata Henry.

Toyota Voxy merupakan lineup model terbaru Toyota di segmen medium-high MPV sebagai pengganti Nav1 yang dibanderol sampai Rp 446 juta, dan diimpor langsung dari Jepang. Mobil ini merupakan pilihan alternatif para konsumennya di segmen MPV medium-high yang belum dapat menjangkau Toyota Alphard.

“Bagi konsumen yang ingin memiliki MPV medium-high premium tapi belum bisa sampai ke Alphard, mereka butuh 7-seater tapi sliding door, ini lah pilihan yang tepat, Toyota Voxy,” tutup Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Respon Toyota Baby Vellfire Pesanannya 5 Kali Lipat

Sunday 1 October 2017 | Avanza, Sienta, Voxy

Denpasar Bali, Toyota Astra Motor (TAM), bakal turut serta dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 10 hari pameran, pabrikan…

Wednesday 11 October 2017 | Toyota Lain, Voxy

Toyota Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan pengganti dari Nav1, yaitu Toyota Voxy. MPV yang memiliki julukan ‘Alphard Murah’ ini memiliki wujud…

Wednesday 6 September 2017 | Voxy

Denpasar Bali, Toyota MPV Voxy, ternyata kebanjiran peminat. MPV medium-high yang langsung didatangkan dari Jepang ini telah dipesan hingga 5x lebih besar dari target sebelumnya.…