'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Resiko Mobil Anda Jika Jarang Diservis | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Resiko Mobil Anda Jika Jarang Diservis

Saturday, July 1st 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR BALI, Jika ingin melakukan perjalanan jauh seperti mudik, selalu pastikan kendaraan dalam kondisi prima. Jangan sampai perjalanan mudik atau balik jadi enggak nyaman gara-gara mobil bermasalah.

“Kalau di posko ini kita tidak membatasi umur, dan kami banyak melayani tahun lama. Dan banyak dari mereka tidak terlalu rajin servis, jadi saat mudik jauh kendaraan mereka ada kendala,” ujarnya.

“Posko bengkel mudik itu 24 jam, dan itu kami buat 3 shift. Dari 3 shift itu bisa 30 mobil per shift-nya. Jadi ada saja yang mau service atau ada kendala emergency Toyota , seperti mesin panas, lampu putus, tali kipas,” tambah Indah.

http://www.bali-toyota.comToyota tahun ini menyiapkan 298 titik pelayanan servis di berbagai kota di seluruh Indonesia, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Lalu tidak kurang 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota untuk melayani pemudik baik di dalam tol maupun di exit tol di daerah Jawa Tengah.

Dibandingkan tahun 2016, jumlah Posko Siaga Toyota bertambah sebanyak 2 titik, yang berlokasi di daerah Merlung – Jambi dan Rembang – Pati. Penambahan titik layanan dilakukan untuk mengantisipasi jumlah kendaraan pemudik yang terus meningkat setiap tahunnya.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melengkapi titik-titik Posko Siaga dengan tenda servis dan tempat istirahat sepanjang rute mudik. yang siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Untuk memberikan layanan prima yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, Toyota pun melakukan standarisasi posko untuk seluruh posko siaga, sehingga di mana pun pelanggan berkunjung ke posko, mereka akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama.

Peningkatan kualitas layanan melalui standarisasi posko ini adalah fokus utama kami agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota, serta merasakan peningkatan kualitas layanan Toyota dari waktu ke waktu.

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota (baik yang beroperasi 24 jam maupun yang tidak), para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Sementara itu, 260 titik layanan lainnya merupakan bengkel yang tetap buka di saat cuti bersama Lebaran, tetapi bengkel ini tidak beroperasi selama 24 jam penuh. Bengkel tersebut dibuka untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat dan memperbaiki kendaraannya selama liburan.

Kemudian untuk 6 titik pelayanan berupa mobile service disiapkan Toyota di beberapa jalur mudik berat, seperti tegal dan brebes, serta ruas tol fungsional seperti pemalang, pekalongan, batang dan gringsing.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan jumlah dan kualitas Posko Siaga setiap tahunnya, terutama untuk Posko Cikampek yang paling banyak dikunjungi pemudik. Peningkatan kualitas ini bertujuan untuk memberikan Peace of Mind kepada pelanggan agar mereka merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya,” ujar Wakil Presiden TAM Henry Tanoto.

“Kehadiran Posko Siaga, Bengkel Siaga, serta berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan diakses selama musim mudik Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk Toyota selama ini. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan mudik Lebaran yang melebihi ekspektasi mereka,” kata Executive General Manager TAM, Widyawati.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Resiko Mobil Anda Jika Jarang Diservis

Saturday 23 September 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation mengungkapkan akan terus konsisten menciptakan beragam jenis kendaraan, meskipun regulasi global terus mendorong pabrikan mobil untuk mengembangkan…

Tuesday 1 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Indonesia Siapkan Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke-45 TOYOTA BALI, Menyambut ulang tahun ke-45, Toyota Indonesia memiliki kejutan spesial hanya untuk Anda. Kali ini, Toyota…

Tuesday 8 November 2016 | Toyota Lain

Toyota dan BMW Kerjasama Garap Teknologi Otonomos Toyota Bali dan BMW telah lama menjalin kerja sama, misalnya berkolaborasi membuat mobil sport, pengembangan teknologi bahan bakar,…