Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Yaris » Agya » Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest

Dipublish pada 11 September 2016 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Calya, Camry, CHR, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest

TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih Silver Award pada World Contest Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2016 dengan tema Mobil Impian Masa Depan untuk kategori usia di bawah 8 tahun.

Di samping Dzaky, anak Indonesia lainnya bernama Putti Kurnia Serfiyani (15 tahun) asal Jember, Jawa Timur, juga berhasil masuk sebagai finalis untuk kategori usia 12—15 tahun di ajang yang sama.

Penghargaan Silver Award bagi Dzaky ini diserahkan oleh Mitsuhisa Kato selaku Executive Vice President & Member of Board Toyota Motor Corp di Tokyo, Jepang (24/8).

Dzaky dan Putti merupakan perwakilan Indonesia, berhasil terpilih dari 850.000 peserta yang berasal dari 81 negara. Selain mendapat hadiah uang tunai, Toyota memberikan apresiasi dengan mengajak Dzaky untuk melakukan kunjungan ke Jepang.

Melalui hasil karya dan imajinasinya, Dzaky menggambarkan mobil masa depan dalam bentuk “Mobil Jamur Penyelamat”, yaitu mobil berbentuk jamur sebagai mobil penyelamat kebakaran hutan. Di mana mobil ini dapat menyelamatkan korban, memadamkan api, dan mengubah udara penuh asap menjadi udara bersih.

Sementara Putti menggambarkan mobil dalam bentuk “Mobil Pembasmi Kanker, yaitu mobil berukuran mikro yang dapat masuk ke tubuh manusia melalui saluran peredaran darah dan membunuh sel kanker.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, memberikan apresiasi terhadap daya imajinasi dan kreativitas anak Indonesia yang terlibat di ajang Toyota Dream Car Art Contest.

“Selamat kepada ananda Dzaky yang berhasil mengharumkan Indonesia di tingkat global. Semoga prestasi ini juga dapat memicu anak-anak Indonesia lainnya untuk mengembangkan bakat seni sekaligus kepedulian terhadap masalah di sekitarnya,” ujar Henry, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8/2016).

Kontes yang telah berlangsung sejak 2004 ini merupakan kontes yang ditujukan bagi anak-anak berusia di bawah 15 tahun di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kontes ini terdiri dari tiga tahap, yaitu Local Contest (tahap nasional) dan World Contest (tahap internasional), dan Awarding.

TDCAC diselenggarakan sebagai bagian dari inisiatif kontribusi sosial yang dilakukan oleh Toyota Group. Merupakan aktivitas global Toyota yang mengajak anak-anak di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia, untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya.

Sejak digelar pertama kali oleh Toyota Motor Corporation pada 2004, Indonesia sudah empat kali berpartisipasi pada Toyota Dream Car Art Contest, yaitu pada 2008, 2011, 2012, dan 2015. Dari keempat ajang TDCAC tersebut, Indonesia berhasil menorehkan prestasi yang baik.

Bagikan informasi tentang Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest kepada teman atau kerabat Anda.

2 komentar

  • Hi There! We are looking for experienced people that are interested in from working their home on a part-time basis. If you want to earn $100 a day, and you don’t mind developing some short opinions up, this is the perfect opportunity for you! Simply click the link here NOW!

  • Donte Talsky says:

    Hi There! We are looking for some people that are interested in from working their home on a part-time basis. If you want to earn $100 a day, and you don’t mind creating some short opinions up, this might be perfect opportunity for you! Simply click the link here NOW!

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 83 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

10% Toyota Klaim New Sienta Lebih Irit dari Kompetitor

Dipublish pada 31 July 2016 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: Sienta

10% Toyota Klaim New Sienta Lebih Irit dari Kompetitor Denpasar-Bali – Toyota Sienta hadir sebagai model multi activity vehicle (MAV) yang dilengkapi dengan mesin terbaru 2NR-FE. Mobil MPV kotak ini mengusung mesin 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 ps selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

MPV TOYOTA di Indonesia Terus Berkembang

Dipublish pada 2 April 2017 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: Toyota Lain

DENPASAR, Mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia diprediksi masih terus berkembang. Meski saat ini mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah mulai mengambil jatah pasar mobil L-MPV tersebut. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota i-Road Roda Tiga Bakal Mengaspal di Indonesia

Dipublish pada 13 November 2017 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: Toyota i-Road, Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota i-Road, kendaraan roda tiga ini rupanya mendekati jadwal peluncurannya. Meski tidak disebutkan kapan waktu dirilis, kendaraan mirip sepeda motor itu telah diuji coba dan melanglang buana ke berbagai pameran di seluruh dunia. Nah, kali ini Toyota i-Road... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8