'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan

Friday, April 7th 2017.
Toyota Bali

Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan

TOYOTA DENPASAR, Pergantian pimpinan di perusahaan otomotif di Indonesia rupanya sedang menjadi trend. Setelah Mitsubihsi dan Nissan, kali ini pergantian bos dilakukan Toyota.

Betul, Presdein Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui rencananya akan diganti bertepatan dengan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Hal ini pun dibenarkan langsung Marketing Planning Division Head Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

“Ia betul akan diganti, Fukui San sendiri memang saat ini menjabat dua jabatan yaitu, Presiden Direktur Toyota Motor Asia Pacific dan Presiden Direktur TAM. Jadi sekarang beliau akan fokus di Asia Pasific, karena ke depan, tantangan Toyota di regional lebih besar,” ucap Soerjo.

Kendati demikian, kata Soerjo, tak ada masalah saat Fukui menjabat di Indonesia. Adapun pucuk kepemimpinan TAM akan diestafetkan langsung kepada Yoshiro Nakata.

Bagi TAM, lanjut Soerjo, Nakata bukanlah orang baru, sebaliknya beliau telah sempat menjabat di Indonesia sebagai Executive Coordinator, Sales Dept Marketing Planning & Customer Relation Division TAM pada 2006-2009.

Namun Soerjo belum mengetahui, dengan adanya resktrukturisasi, apakah akan ada perubahan dari berbagai sektor, baik dari manajamen maupun strategi pemasaran.

“Nanti, speech oleh Nakata soal strategi akan dilangsungkan pada peluncuran Toyota Agya,” tutupnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan

Wednesday 5 April 2017 | Toyota Lain

Desain Toyota Supra Terbaru 2017 DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan kelahiran kembali Toyota Supra. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan Supra terbaru dengan menggandeng BMW. (more…)

Tuesday 1 August 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali , pabrikan asal Jepang, pertama kali masuk ke Indonesia pada 1971. Selang 16 tahun, mereka untuk pertama kalinya melakukan kegiatan ekspor. Ini…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Toyota-Suzuki Kerjasama Mobil Otonom Dua Bendor Jepang, Toyota Motor Corp dan Suzuki tengah mengembangkan teknologi mobil masa depan bersama-sama. Salah satunya adalah mobil otonom atau mobil…