PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Presiden Baru Toyota Astra Motor

Sunday, April 9th 2017.
Toyota Bali

Presiden Baru Toyota Astra Motor

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor kini punya pimpinan baru. Presiden Direktur yang sebelumnya dijabat Hiroyuki Fukui, kini digantikan oleh Yoshihiro Nakata.

Nakata sebenarnya bukan kali pertama ke Indonesia. Tahun 2006-2009, Nakata pernah menjabat sebagai Executive Coordinator, Sales Department Manager Planning & Customer Relation Division TAM sebelum akhirnya ditarik ke Toyota Motor Asia Pasifik tempat dia menjabat sebagai Deputy General Manager.

“Ini kali kedua saya bekerja untuk Toyota Astra Motor dan saya sangat senang berada di sini,” kata Nakata di sela-sela peluncuran Toyota Agya.

Apa strategi Nakata untuk mempertahankan pangsa pasar Toyota yang saat ini berada di posisi pertama di Indonesia? Menurut Nakata, dia ingin meneruskan apa yang sudah dikerjakan senior-seniornya sebelumnya.

“Kami selalu beusaha untuk menyajikan mobil di setiap pelanggan dan memberikan servis terbaik kepada konsumen. Hanya itu saja yang kami laksanakan. Itulah yang membuat market share kami nomor satu di Indonesia. Karena upaya-upaya itulah yang menghasilkan prestasi tersebut, maka saya hanya meneruskan dan mengembangkan apa yang telah dibuat oleh senior-senior sebelumnya,” tutur Nakata.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Presiden Baru Toyota Astra Motor

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan…

Wednesday 15 June 2016 | Agya, Camry, Corolla Altis, Etios, Vios, Yaris

Mulai Naik Harga Sedan Toyota  di Bulan Ini BALI-TOYOTA.COM – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, bisa jadi pilihan…