PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Presiden AS Minta Toyota Bangun Pabrik Baru

Sunday, March 26th 2017.
Toyota Bali

Presiden AS Minta Toyota Bangun Pabrik Baru

TOYOTA DENPASAR, Dalam sebuah pertemuan dengan para eksekutif industri otomotif di Michigan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sekali lagi meminta Toyota Motor dan produsen mobil lain untuk membangun pabrik disana.

Trump bertemu dengan pimpinan pabrikan mobil tersebut di Detroit dimana kota tersebut menjadi tempat pabrik mobil. Pertemuan tersebut juga membicarakan soal tenaga kerja.

Dilansir Nikkei, Selasa (21/3/2017), ia juga berjanji untuk meninjau kembali aturan soal regulasi efisiensi bahan bakar yang ketat pada saat era Barack Obama.

Pada saat menjabat Obama berniat untuk mengurangi pemanasan global. Aturan tersebut mengharuskan para produsen mobil untuk menambah efisiensinya menjadi 50 persen atau lebih pada tahun 2025.

Sementara Trump memandang skeptis terhadap perubahan iklim. Peninjauan kembali terhadap regulasi tersebut akan berpengaruh terhadap produsen mobil asal AS karena dalam usaha mengejar para produsen Jepang mengembangkan mobil yang bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sebagai imbalannya, Trump meminta para produsen tersebut membangun pabriknya di AS.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Presiden AS Minta Toyota Bangun Pabrik Baru

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp.…

Thursday 8 December 2016 | Alphard, Toyota Lain

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…