PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pesan Toyota Sienta Juga Harus Inden 3 Bulan Ke Jepang

Tuesday, September 6th 2016.
Toyota Bali

Pesan Toyota Sienta Juga Harus Inden 3 Bulan Ke Jepang

Sienta Bali -Seperti halnya di Indonesia, MPV Toyota Sienta terbilang cukup digilai di Jepang. Berdasarkan data dealer terbesar Toyota di Jepang yakni Netz Toyota Sendai Co Ltd, All New Sienta merebut pasar market Miyagi Jepang sebanyak 7,2 persen dari 20 diler.

“Kami menguasai market pasar di wilayah Miyagi mencapi 48 persen. Dan All New Sienta mulai kami perkenalkan pada Agustus 2015, banyak sekali permintaan akan Sienta, saking banyaknya konsumen harus rela menunggu hingga 3 bulan,” ujar President Netz Toyota Sendai Co Ltd, Kazuo Nogaya seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika dari Sendai, Jepang.

Dirinya juga menjelaskan, meski mencapai 3 bulan indennya, konsumen All New Sienta rela menunggu.

“Banyak konsumen yang rela menunggu, karena kami memberikan informasi terlebih dahulu mengapa harus inden. Selain itu kami memberikan informasi produk dan kelebihan Sienta, jadi banyak dari mereka rela untuk menunggu. Selain itu perusahaan ini banyak memiliki konsumen loyal. Jadi konsumen sudah,” katanya.

Penjualan Sienta mulai Juni 2015-Juli 2016 itu mencapai 794 unit atau berhasil menyumbang penjualan sebesar 9,4 persen dari total penjualan Netz. Ini angka yang bagus padahal ini produk baru. Penjualan ini terbagi 438 unit mesin bensin dan sebesar 311 berbekal hybrid,” tambahnya.

Dia juga menambahkan dealer Toyota ini pada 2015 lalu menjual mobil baru hingga 6.840 unit dan mobil bekas hingga 2.699 unit. “Dan kami menjadi main diler Toyota terbesar di Jepang, posisi kedua diwakili diler Corolla, dan ketiga Toyopet,” katanya.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Pesan Toyota Sienta Juga Harus Inden 3 Bulan Ke Jepang

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Toyota Indonesia Siapkan Tim Khusus untuk Rakit Sienta DENPASAR – Toyota memproduksi Sienta di Plant 2 Karawang. Di sana, MPV pintu geser itu diproduksi bersama Etios…

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima…