PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pesan Toyota Rush TRD Inden Hingga Tiga Bulan Lamanya

Saturday, February 10th 2018.
Toyota Bali

Toyota Rush Denpasar Bali, Sport Utility Vehicle (SUV) all new Toyota Rush jadi harapan baru bagi Toyota di 2018. Muncul dengan perubahan total, mobil yang dijual antara Rp 239,9 juta sampai Rp 261,3 juta (on the road Jakarta) ini ternyata mampu menarik perhatian konsumen di Tanah Air.

http://www.bali-toyota.comBahkan Auto2000 selaku jaringan penjualan dan aftersales Toyota di kawasan Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Bali ini telah menerima pemesanan ribuan unit Toyota Rush.

Menurut Chief Executive Toyota Martogi Siahaan, sejak pertama kali all new Rush meluncur di akhir November 2017 hingga awal Februari 2018 setidaknya 8.000 unit telah terpesan.

Artinya, konsumen harus lebih bersabar sebab jika sebulan Toyota hanya bisa menyuplai 1.500 all new Toyota Rush, maka untuk menyuplai sisanya butuh waktu lebih dari lima bulan menunggunya.

Akan tetapi Martogi tak menampik, bisa saja pabrik yang membuat all new Rush meningkatkan kapasitas produksinya agar lebih cepat sampai ke tangan konsumen.

Martogi sendiri mengakui kemunculan all new Rush ini tergolong sangat membantu meningkatkan penjualan, khususnya di awal 2018. Hal ini mengingat sebelum model Rush generasi ketiga muncul, Auto2000 rata-rata hanya menjual Rush sekitar 600 unit perbulan.

Dia menyatakan, model Rush terbaru yang paling banyak dipesan adalah varian paling tinggi yaitu tipe TRD. Tingginya minat konsumen untuk tipe Rush TRD membuat inden hingga tiga bulan lamanya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Pesan Toyota Rush TRD Inden Hingga Tiga Bulan Lamanya

Wednesday 29 March 2017 | Toyota Lain

Pendekatan Toyota Demi Kurangi Efek Kecelakaan DENPASAR, Sebagai salah satu pabrikan terbesar di dunia, Toyota terus mengembangkan teknologi untuk meminimalisir kecelakaan. Mereka melakukan pendekatan yang…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota…

Monday 13 February 2017 | Toyota Lain

Toyota-Suzuki Akhirnya Setujui Kerjasama Agung Toyota Bali, Dua pabrikan mobil asal Jepang, Toyota dan Suzuki mengumumkan sepakat menjalin kerja sama dalam hal pengembangan teknologi. Kerja…