PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Perbedaan Toyota Veloz dengan Toyota Avanza

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Perbedaan Toyota Veloz dengan Toyota Avanza

TOYOTA DENPASAR – Dirilisnya Grand New Avanza dan Veloz bukan hanya mengukuhkan eksistensi Toyota dalam segmen low MPV, melainkan juga menjadi penanda keluarnya Veloz dari line-up Avanza.

Jika pada versi sebelumnya Veloz adalah varian tertinggi dari Avanza, maka pada versi ini Veloz adalah model tersendiri. Hal ini diungkapkan oleh Widyawati Soedigdo selaku GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Mulai sekarang kita bedakan (antara Veloz dan Avanza). Jadi, ini dua model yang berbeda tetapi berada di segmen yang sama,” kata Widyawati saat acara test drive Avanza-Veloz ke Kota Cirebon.

Keluarnya Veloz dari line-up Avanza ditandai dengan dihapuskan kata ‘Avanza’ di depan kata ‘Veloz’. Sebagaimana diketahui, pada versi sebelumnya nama resmi model ini adalah Avanza Veloz.

Widyawati menambahkan, strategi tersebut diitempuh semata karena permintaan konsumen Veloz itu sendiri. Menurutnya, konsumen Veloz ingin eksklusivitas. “Konsumen Veloz ingin dibedakan dari konsumen Avanza lainnya,” ujar dia.

Untuk diketahui, Grand New Veloz tersedia dalam empat varian, yaitu 1.3 M/T, 1.3 A/T, 1.5 M/T, dan 1.5 A/T. Keempatnya dibanderol dengan harga antara Rp 204,2 juta hingga Rp 226,9 juta.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Perbedaan Toyota Veloz dengan Toyota Avanza

Monday 2 April 2018 | Avanza, Veloz

Toyota Avanza Denpasar Bali, Disaat banyak gempuran dari berbagai merek, kabar Toyota akan ikut permak Avanza memang sudah terdengar. Bahkan banyak yang memprediksi jika Avanza…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…

Sunday 11 March 2018 | Avanza

Avanza Denpasar Bali, Sebagai informasi, total penjualan wholesale untuk Avanza sendiri dalam dua bulan awal 2018 ini mencapai 14.316 unit, di mana 6.773 unitnya terjual…