Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Yaris » Agya » Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang

Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang

Dipublish pada 10 September 2016 | Dilihat sebanyak 28 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Calya, Camry, CHR, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang

TOYOTA DENPASAR -Dalam kesempatan Technology Media Trip di Jepang yang digelar Toyota, Toyota mengatakan Asia masih menjadi wilayah yang paling banyak mengalami kecelakaan.

Untuk itu Toyota kembali mengkampanyekan untuk ‘Menjadi Pemimpin Keselamatan‘, dengan menganjurkan pengemudi dan penumpang untuk mendorong kepempimpinan proaktif dalam keselamatan lalu lintas dengan memulai aksi sederhana yaitu menggunakan sabuk pengaman.

“Keselamatan lalu lintas adalah prioritas utama Toyota. Kami percaya dalam memberikan kontribusi untuk mewujudkan masyarakat bebas korban kecelakaan lalu lintas,” kata President Toyota Motor Asia Pacific Pte. Ltd., Hiroyuki Fukui.

“Melalui kampanye keselamatan kesadaran regional, kami meminta pengemudi dan penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman untuk menjaga mereka dan keluarga mereka aman,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, tahun 2016, fokus utama Toyota adalah melawan pola pikir yang berlaku di masyarakat umum tentang penggunaan sabuk pengaman. Menurut survey yang dilakukan pada tahun 2014, ketika menggunakan sabuk pengaman seharusnya dilakukan secara otomatis sebelum perjalanan, masih banyak orang yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

“Lima alasan teratas tidak menggunakan sabuk pengaman adalah adanya kantung udara di kendaraan, kepercayaan diri dengan kemampuan mengemudi, perjalanan yang pendek, hilangnya kenyamanan, dan membuat pakaian kusut. Dengan kampanye edukasi ini, Toyota berharap untuk memperkuat persepsi bahwa sabuk pengaman melengkapi kantung udara dan meningkatkan efektivitas,” ujarnya.

“Selanjutnya, sabuk pengaman mengurangi risiko cedera yang fatal sebesar 50 persen untuk penumpang yang duduk di depan dan 75 persen untuk penumpang yang duduk di belakang,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan kampanye keselamatan regional dimulai di tahun 2014 di tengah-tengah tingginya angka kematian dari kecelakaan lalu lintas, penegakan hukum yang rendah dan rendahnya kesadaran umum tentang keselamatan yang menjadi isu besar di daerah Asia Tenggara yang sedang menjalani motorisasi yang cepat.

Di tahun pertama, Toyota fokus ke tindakan penggunaan sabuk pengaman yang lebih besar. Di tahun 2015, kampanye dilanjutkan untuk mengingatkan penggunaan sabuk pengaman dan ditujukan untuk memberdayakan publik dengan pengetahuan untuk menjadi pemimpin keselamatan.

Toyota berharap panggilan untuk beraksi ini akan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya hal ini di tahun lainnya, jika budidaya jangka panjang dan penguatan terus menerus dibutuhkan untuk perubahan perilaku.

Tahun ini, masyarakat umum diharapkan untuk menjadi pemimpin yang beraksi, dengan asumsi kepemimpinan proaktif tentang keselamatan lalu lintas dan menyebarkan kata tentang pentingnya sabuk pengaman di komunitas.

Selain aktivitas kampanye interaktif online tahun lalu seperti Toyota Seat Selfie App dan permainan “Go Go Buckle Up”, sebuah video kampanye baru diperkenalkan tahun ini.

Video tersebut menonjolkan sebuah cerita emosional anak yang mendesak orang tuanya untuk menggunakan sabuk pengaman demi keselamatan. Toyota berharap pesan “Belt On For Every Journey” akan meningkatkan kesadaran bahwa tidak ada alasan untuk mengabaikan keselamatan seseorang.

Aktivitas-aktivitas tersebut akan diperluas ke semua negara ASEAN, termasuk India, Pakistan dan empat negara Asia Barat Daya seperti Bhutan, Bangladesh, Sri Lanka dan Nepal.

Bagikan informasi tentang Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 83 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Tampang Buas Hilux TRD Sportivo

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 58 kali | Kategori: Hilux

Tampang Buas Hilux TRD Sportivo Toyota Bali – Toyota Hilux tampil lebih memukau di Bangkok Motor Show 2016 dengan penampilan sporty berkat tambahan elemen Toyota Racing Development (TRD) Sportivo. Wajah baru mengangkat kesan bodi berotot dan berkarakter galak. Perubahan menjamah... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Siap Rombak Hatchback Yaris Terbaru 2017

Dipublish pada 14 September 2017 | Dilihat sebanyak 37 kali | Kategori: Yaris

Denpasar Bali, Toyota kini sedang menyiapkan Yaris model terbaru. Hal itu terlihat dari sebuah video bocoran yang dirilis oleh Toyota Thailand dalam akun Youtube-nya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Dipublish pada 15 March 2017 | Dilihat sebanyak 39 kali | Kategori: Toyota Lain

 Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Toyota menyampaikan komitmennya kepada Presiden Jokowi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Indonesia. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8