PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Penjualan Toyota SUV Naik, Tapi Toyota MPV Masih diatas

Monday, May 1st 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Segmen otomotif saat ini diramaikan dengan pilihan model sport utility vehicle (SUV). Penjualan SUV di Indonesia pun diyakini bakal meningkat. Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto meyakini, penjualan SUV akan bertambah. Hal itu juga merupakan tren global di mana SUV menjadi segmen yang semakin diminati.

http://www.bali-toyota.com

Segmen otomotif saat ini diramaikan dengan pilihan model sport utility vehicle (SUV). Penjualan SUV di Indonesia pun diyakini bakal meningkat. Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto meyakini, penjualan SUV akan bertambah. Hal itu juga merupakan tren global di mana SUV menjadi segmen yang semakin diminati.

“Kalau kita lihat, market otomotif keseluruhan mungkin tumbuh 2-3 persen. SUV sendiri kita prediksi sedikit lebih tinggi lajunya dari pertumbuhan market. Kalau tahun lalu komposisinya 19 persen, mungkin tahun ini di atas 20 persen,” tambahnya.

Meski begitu, Toyota yakin MPV masih menjadi segmen yang paling banyak peminatnya. Sebab, MPV dirasa cocok dengan karakter konsumen di Indonesia.

“Tahun lalu saja MPV marketnya hampir 40 persen kan. Jadi tetap akan menjadi segmen yang paling diminati sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Penjualan Toyota SUV Naik, Tapi Toyota MPV Masih diatas

Thursday 7 December 2017 | Rush

DENPASAR BALI, Toyota Rush menggunakan mesin 2NR Dual VVT-i yang diklaim lebih irit bensinnya. Berapa angka konsumsi BBM mobil?  (more…)

Friday 1 December 2017 | Fortuner

Denpasar Bali, Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto mengalami kerusakan pada bagian bumper dan gril depan akibat menabrak tiang di kawasan Permata Hijau. (more…)

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…