PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pembeli Toyota C-HR Orang yang memiliki kendaraan Lebih Dari Dua

Thursday, May 10th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, – Toyota C-HR jadi salah satu line up terbaru PT Toyota Astra Motor sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia.

Sejak resmi diluncurkan awal April 2018, mobil yang masuk segmen crossover mampu menarik perhatian lantaran desainnya yang berbeda.

http://www.bali-toyota.com/Menurut Public Relation Manager PT TAM Rouli Sijabat, saat ini Toyota C-HR sudah dipesan hingga 115 unit, dimana 91 unit di antaranya telah terpesan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. “Angkanya (cash atau kredit) belum dapat, tapi rata-rata cash,” ungkap Rouli saat ditemui di acara media First Imprsession Toyota C-HR di Ancol, Jakarta Utara.

Rouli tak menampik banyak konsumen membeli C-HR secara tunai lantaran mobil tersebut memang ditargetkan dalam tiga kriteria. Pertama, target pembeli Toyota C-HR adalah orang yang memiliki kendaraan Toyota lebih dari dua.

“Biasanya mereka sudah punya Alphard, Camry, atau Fortuner, dan ingin nambah satu ini (Toyota C-HR),” kata dia.

Kedua, segmen pembeli Toyota C-HR dianggap menengah ke atas dan memiliki beberapa mobil. “Ini untuk anaknya,” ucapnya.

Ketiga, orang yang membeli Toyota C-HR rata-rata merupakan konsumen yang ingin naik kelas. “Sebelumnya punya Yaris atau Rush, mau Fortuner atau Alphard tapi ketinggian, jadi pilih C-HR,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Pembeli Toyota C-HR Orang yang memiliki kendaraan Lebih Dari Dua

Tuesday 1 November 2016 | CHR

Toyota Pasarkan C-HR, Berapa Harganya? TOYOTA BALI -Dua tahun setelah berupa mobil konsep, Toyota memperlihatkan C-HR dalam bentuk produksi massal. Berapa harga SUV pesaing Honda HR-V…

Friday 16 December 2016 | CHR

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017 C-HR BALI, Beberapa hari lagi, tahun 2016 akan berakhir, pabrikan pastinya sudah menyiapkan peluru untuk tahun 2017. Untuk Toyota…

Monday 23 January 2017 | CHR

Toyota C-HR sudah diuji coba di ASEAN Toyota Bali, sepertinya sudah bersiap membawa mobil C-HR ke kawasan ASEAN. Mobil sudah terlihat diuji di jalanan. (more…)