'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Monday, April 10th 2017.
Toyota Bali

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

DENPASAR, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan secara lokal.

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto menilai, part TRD yang dikembangkan secara lokal memiliki potensi untuk diekspor. Dia berharap, part itu pun bisa diterima di pasar luar negeri.

“Yang lagi kita bawa ini sebenarnya local development supaya bisa juga diterima market luar negeri. Jadi kita punya TRD bisa diekspor,” kata Soerjo.

“Sekarang kita lagi usaha supaya local development bisa meningkatkan ekspor part-partnya, itu diciptakan di Indonesia buat regional,” tambahnya.

Potensi besar untuk mengekspor part TRD ada di beberapa negara Asia Tenggara, juga di Timur Tengah. Menurut Soerjo, pihaknya masih melakukan studi pasar di negara-negara tujuan ekspor part TRD.

“Kalau mobilnya enggak bisa, harusnya yang part-part local development TRD kita bisa diekspor juga ke sana. Ini kan 15 item kita kembangkan. Beberapa juga sudah diambil sama negara lain untuk dipakai sama mereka. Timur Tengah saja mereka lagi studi untuk local part untuk model terutama Fortuner dan Innova,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Wednesday 27 September 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota-Astra Motor mencatat penjualan wholesales (dari pabrikan ke diler) sebanyak 34.690 unit pada Agustus 2017. Penjualan itu naik 9,7 persen dibanding Juli 2017.…

Saturday 20 May 2017 | Agya, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Indonesia boleh berbangga nih Otolovers, karena bisa dipastikan Toyota Wigo atau New Agya yang ada di Filipina merupakan produksi Indonesia. (more…)

Sunday 12 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Indonesia Mulai Gunakan Komponen Lokal Agung Toyota Bali, Toyota telah menggunakan komponen plastik lokal untuk produk Toyota Yaris dan Vios. Ke depan, produk lain…