PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Monday, April 10th 2017.
Toyota Bali

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

DENPASAR, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan secara lokal.

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto menilai, part TRD yang dikembangkan secara lokal memiliki potensi untuk diekspor. Dia berharap, part itu pun bisa diterima di pasar luar negeri.

“Yang lagi kita bawa ini sebenarnya local development supaya bisa juga diterima market luar negeri. Jadi kita punya TRD bisa diekspor,” kata Soerjo.

“Sekarang kita lagi usaha supaya local development bisa meningkatkan ekspor part-partnya, itu diciptakan di Indonesia buat regional,” tambahnya.

Potensi besar untuk mengekspor part TRD ada di beberapa negara Asia Tenggara, juga di Timur Tengah. Menurut Soerjo, pihaknya masih melakukan studi pasar di negara-negara tujuan ekspor part TRD.

“Kalau mobilnya enggak bisa, harusnya yang part-part local development TRD kita bisa diekspor juga ke sana. Ini kan 15 item kita kembangkan. Beberapa juga sudah diambil sama negara lain untuk dipakai sama mereka. Timur Tengah saja mereka lagi studi untuk local part untuk model terutama Fortuner dan Innova,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Tuesday 17 April 2018 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, Sistem hiburan di dalam kabin mobil saat ini tidak hanya sebatas pemutar musik, radio, atau DVD. Seiring perkembangan teknologi, fitur ini disempurnakan dengan…

Monday 31 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Lampui Target 5 Juta Unit Mobil di Dunia Toyota Bali,¬†mengumumkan jumlah produksi, penjualan domestik (di Jepang), dan ekspor sepanjang semester pertama tahun fiskal 2016…

Thursday 28 September 2017 | Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota membukukan total penjualan wholesales sebanyak 34.690 unit pada Agustus 2017. Pencapaian ini tumbuh 9,7% dibandingkan dengan Juli 2017 yang tercatat sebanyak 31.621…