'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Paling Tinggi Harga Jual Mobil Toyota | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Paling Tinggi Harga Jual Mobil Toyota

Saturday, January 28th 2017.
Toyota Bali

Paling Tinggi Harga Jual Mobil Toyota

Kelley Blue Book, lembaga riset otomotif asal California, merilis hasil riset harga jual kembali mobil paling tinggi. Hasilnya, di antara banyak pabrikan, mobil Toyota lah yang harga jual kembalinya terbaik.

Kelley Blue Book (KBB) menganugerahi pabrikan asal Jepang sekaligus yang terbesar di dunia itu dengan titel Best Resale Value Brand. Penghargaan yang pernah mereka peroleh pada 2014 lalu.

KBB mengumumkan pemenang dari 22 kategori serta 10 daftar model teratas tanpa melihat kategorinya. Toyota berhasil menjuarai tiga kategori, serta memasukkan tiga modelnya dalam daftar 10 model terbaik.

Model-model yang dinilai sendiri adalah kendaraan yang merupakan model tahun 2017. Penilaian didasarkan atas Kelley Blue Book Official Residual Value Guide.

Di bawah Toyota yang memasukkan enam modelnya ke dalam penghargaan, ada Chevrolet yang menguntit dengan lima model. Sementara Porsche, pabrikan asal Jerman, untuk pertama kalinya memperoleh Best Resale Value Luxury Brand.

Toyota dan Porsce terutama memberikan nilai jual kembali yang luar biasa di seluruh lineup kendaraan mereka,” ujar Eric Ibara, Direktur KBB dalam pernyataan resmi.

Perlu dicatat, riset harga jual kembali ini berdasarkan mobil-mobil yang dijual di AS, sehingga belum tentu berlaku di semua tempat, termasuk di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Paling Tinggi Harga Jual Mobil Toyota

Friday 18 November 2016 | Toyota Lain

Promo Toyota Bali Desember 2016 Promo Toyota Bali New Avanza, All New Veloz, All New Sienta, All New Innova, All New Fortuner, Toyota Hilux, Toyota Alphard, Toyota Land Cruiser…

Wednesday 5 April 2017 | Toyota Lain

Desain Toyota Supra Terbaru 2017 DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan kelahiran kembali Toyota Supra. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan Supra terbaru dengan menggandeng BMW. (more…)

Monday 31 October 2016 | Toyota Lain

Secara Global Toyota Tarik 5.8 Juta Model Baru TOYOTA BALI – Pabrikan terbesar dunia saat ini, Toyota, mengatakan bahwa mereka akan menarik 5,8 juta unit kendaran…