PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Paduan Toyota dan BMW Siap Diperkenalkan di GIIAS

Sunday, July 30th 2017.
Toyota Bali

Denpsasar Bali, BMW kembali membocorkan hasil perkawinan dirinya dengan Toyota. Bahkan dikabarkan BMW sudah menemukan waktu yang tepat kapan akan memperkenalkannya.

http://www.bali-toyota.comUntuk kali pertama BMW akhirnya membocorkan gambar resmi perkawinan dirinya dengan Toyota dan siap diperkenalkan 17 Agustus 2017 besok.

Model terbaru BMW yang dipercaya akan menjadi seri Z4 atau Z5 ini akan resmi diperkenalkan di Pebble Beach Concours d’Elegance.

Memang gambar yang disajikan masih dalam bentuk siluet dan konsep, meski demikian tampilan kece terlihat jelas. Seperti lekukan tubuh yang aerodinamis bersama dengan atap yang bisa terbuka dan tertutup. Bahkan dipercaya model ini kian cantik dengan tampilan grill yang lebih lebar dan akan memiliki dual exhaust system.

BMW mengatakan hasil perkawinan BMW-Toyota yang dipercaya akan disapa Z-Series ini akan menggunakan platform baru, hasil kerjasama BMW dengan Toyota.

Bicara soal mesin yang dibawa juga dipercaya model ini akan mengusung mesin 2.0 liter Turbo TwinPower empat silinder dan 3.0 liter twintPower Turbo enam silinder. Hasilnya mesin ini dipercaya akan menawarkan 197 PS dan torsi sebesar 320 Nm, yang akan terselip pada model Z4 s20i.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Paduan Toyota dan BMW Siap Diperkenalkan di GIIAS

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir DENPASAR, Toyota sudah mulai terang-terangan dalam hal teknologi mobil otonom atau tanpa sopir. Produsen mobil Jepang itu memperlihatkan generasi terbaru…

Wednesday 12 October 2016 | Toyota Lain

Toyota, Merek Otomotif Termahal di Dunia BALI -Produsen Jepang, Toyota masih menjadi merek otomotif yang paling mahal di seluruh dunia. Nilai merek Toyota mengalahkan merek otomotif…

Tuesday 3 July 2018 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif di Indonesia, Toyota, diam-diam menyumbangkan mobil listrik mereka ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangka…