PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Wednesday, March 15th 2017.
Toyota Bali

 Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Toyota menyampaikan komitmennya kepada Presiden Jokowi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Indonesia.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017). Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Dalam pertemuan tersebut, Akio Toyoda menyampaikan komitmen Toyota untuk terus-menerus berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif Indonesia melalui kegiatan investasi, ekspor, ketenagakerjaan, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada kesempatan yang sama, Warih Andang Tjahjono juga diperkenalkan kepada Jokowi sebagai Presiden Direktur TMMIN yang baru per 1 April mendatang. Usai pertemuan, Warih Andang Tjahjono mengatakan, kunjungan Bos Toyota tersebut merupakan kunjungan balasan atas kedatangan Presiden Jokowi ke perusahaan Toyota di Jepang beberapa waktu lalu.

“Ini kunjungan setelah Pak Presiden Jokowi juga mengunjungi Toyota di Jepang, jadi ini adalah laporan kepada Pak Presiden mengenai komitmen Toyota Motor Corporation di Indonesia,” kata Warih saat ditemui wartawan usai pertemuan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Warih mengatakan, dalam kesempatan itu Akio Toyoda menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa perusahaannya akan terus memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

“Jadi yang kita sampaikan kepada Bapak Presiden adalah upaya kita secara terus menerus untuk berikan kontribusi yang nyata bagi negeri tercinta ini. Dalam hal ini kita sampaikan beberapa hal mengenai investasi, mengenai ekspor, dan peningkatan pengembangan SDM,” katanya.

Warih mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden Jokowi meminta agar investasi industri dari Jepang ke Indonesia terus ditingkatkan. “Pak Jokowi minta agar investasi industri Jepang, bukan hanya Toyota, makin banyak dilakukan di Indonesia. Karena pemerintah akan mendukung agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik,” kata Warih.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Sunday 14 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Low Multi Purpose Vehicle (MPV) jadi primadona masyarakat Indonesia . Bukan tanpa sebab, mobil jenis ini bisa mengakomodasi penumpang lebih banyak dengan tingkat…

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Smartphone Menjadi Kunci Mobil TOYOTA BALI, Saat ini budaya car-sharing memang tengah digandrungi, dimana ini membuat Toyota berinovasi untuk turut meramaikannya. Toyota sendiri…

Saturday 22 October 2016 | Toyota Lain

Mobil-Mobil SUV-MPV Toyota Makin Meningkat TOYOTA BALI -Menutup periode ketiga tahun 2016, Toyota meraih penjualan ritel sebanyak 280.179 unit, angka itu naik 18,7% dibandingkan dengan periode yang sama…