PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Wednesday, March 15th 2017.
Toyota Bali

 Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Toyota menyampaikan komitmennya kepada Presiden Jokowi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Indonesia.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017). Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Dalam pertemuan tersebut, Akio Toyoda menyampaikan komitmen Toyota untuk terus-menerus berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif Indonesia melalui kegiatan investasi, ekspor, ketenagakerjaan, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada kesempatan yang sama, Warih Andang Tjahjono juga diperkenalkan kepada Jokowi sebagai Presiden Direktur TMMIN yang baru per 1 April mendatang. Usai pertemuan, Warih Andang Tjahjono mengatakan, kunjungan Bos Toyota tersebut merupakan kunjungan balasan atas kedatangan Presiden Jokowi ke perusahaan Toyota di Jepang beberapa waktu lalu.

“Ini kunjungan setelah Pak Presiden Jokowi juga mengunjungi Toyota di Jepang, jadi ini adalah laporan kepada Pak Presiden mengenai komitmen Toyota Motor Corporation di Indonesia,” kata Warih saat ditemui wartawan usai pertemuan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Warih mengatakan, dalam kesempatan itu Akio Toyoda menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa perusahaannya akan terus memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

“Jadi yang kita sampaikan kepada Bapak Presiden adalah upaya kita secara terus menerus untuk berikan kontribusi yang nyata bagi negeri tercinta ini. Dalam hal ini kita sampaikan beberapa hal mengenai investasi, mengenai ekspor, dan peningkatan pengembangan SDM,” katanya.

Warih mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden Jokowi meminta agar investasi industri dari Jepang ke Indonesia terus ditingkatkan. “Pak Jokowi minta agar investasi industri Jepang, bukan hanya Toyota, makin banyak dilakukan di Indonesia. Karena pemerintah akan mendukung agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik,” kata Warih.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA TOYOTA BALI, secara resmi harus menutup Scion, merek naungannya untuk wilayah Amerika Utara. Terhitung 25 Oktober lalu, Scion menghentikan…

Wednesday 12 October 2016 | Toyota Lain

Toyota, Merek Otomotif Termahal di Dunia BALI -Produsen Jepang, Toyota masih menjadi merek otomotif yang paling mahal di seluruh dunia. Nilai merek Toyota mengalahkan merek otomotif…

Sunday 20 November 2016 | Fortuner, Toyota Lain

Toyota Prepare Pabrik Fortuner dan Prius di USA BALI, Toyota adalah pabrikan otomotif terbesar di dunia. Model ini mengalahkan Volkswagen (VW) di posisi ke-dua, serta…