PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

New Toyota Avanza dan Veloz 2019 Bali

Thursday, January 3rd 2019.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Bocoran Toyota Avanza 2019 memiliki persamaan yang cukup signifikan. Terutama di bagian lampu ganda yang terinspirasi dari Toyota Vellfire atau Toyota Voxy.

http://www.bali-toyota.comSedangkan pada bagian wajah, aksen chrome mendominasi Toyota Avanza 2019 yang bocor di dunia maya. Bagian airdam didominasi warna hitam hingga ke bagian bumper. Pada sisi kiri dan kanan terletak sebuah bulatan hitam yang biasa disemati fog lamp. Tanpa adanya fog lamp, bisa dikatakan Toyota Avanza yang berada di foto bukan varian tertinggi.

Versi digital imaging memperlihatkan 5 pilihan Toyota Avanza 2019 dengan karakter yang berbeda. Toyota Avanza E, G , dan 1.5 G terlihat lebih kalem dengan fog lamp berbentuk bulat. Sedangkan varian Veloz terlihat lebih agresif berkat desain grille honey comb dan airdam yang terlihat menyambung dengan bumper.

Dari foto-foto yang tersebar, Toyota Avanza 2019 kini memiliki bumper, grill, dan lampu depan yang berubah total. Bahkan, desainnya dikatakan mirip MPV kelas atas milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Alphard.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article New Toyota Avanza dan Veloz 2019 Bali

Tuesday 6 November 2018 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Mobil sejuta umat Toyota Avanza harus mengakui keperkasaan Mitsubishi Xpander. Namun dengan angka penjualan sekitar 6.000-7.000 pencinta mobil Avanza belum kabur. (more…)

Sunday 12 August 2018 | Avanza, Veloz

Toyota memamerkan Avanza dengan tampilan sedikit berbeda pada GIIAS 2018. Ada perubahan sedikit di wajah MPV sejuta umat itu.

Tuesday 15 August 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali,  Bukan hanya meluncurkan produk baru saja, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut serta memamerkan beberapa model edisi khusus. Salah satunya adalah Avanza…