PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

New Agya Menjadi Sasaran Anak Muda

Saturday, April 8th 2017.
Toyota Bali

New Agya Menjadi Sasaran Anak Muda

DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Agya terbaru. Mobil Low Cost and Green Car (LCGC) hatchback versi penyegaran ini hadir untuk generasi muda.

“Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya,” kata Wakil Presiden Direktur TAM.

Hal senada juga diutarakan oleh Executive Chief Enginer New Agya, Nobuhiko Oono. Dia menegaskan, New Agya diposisikan lebih untuk generasi yang berjiwa muda.

Agya hadir dengan pilihan line up yang semakin lengkap, varian mesin 1.0 L dan 1.2 L, semakin stylish dan modern khususnya untuk generasi muda,” kata Henry.

Kini, Agya hadir dengan pilihan mesin 1.000 cc VVT-i dan mesin 1.200 Dual VVT-i. Mobil ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Eksterior Agya mengalami perubahan. Model LCGC ini memiliki lampu depan projector dengan LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid.

http://www.bali-toyota.com

Di bagian belakang juga hadir dengan desain ‘reverse L-Shape’ pada lampu bagian belakang. Ditambah lagi dengan penggunaan pelek alloy 14 inci dual tone dengan proses machining dan TRD desain yang baru.

http://www.bali-toyota.com

Di bagian dalam mobil ini ada kombinasi warna hitam dan darker silver paint dengan Fabric Door Trim. Fitur lainnya termasuk New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal serta headrest untuk penumpang kabin belakang. Untuk sistem audio, Agya kini didukung audio 2 Din dengan Bluetooth yang bisa digunakan untuk koneksi telepon genggam.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article New Agya Menjadi Sasaran Anak Muda

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Monday 1 May 2017 | Agya

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. Bahkan TAM…