PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Model Unik di Toyota Sienta

Friday, July 22nd 2016.
Toyota Bali

Model Unik di Toyota Sienta

Bali-toyota.com, Denpasar Bali – Toyota Sienta disebut-sebut diciptakan untuk pasar Indonesia. Multi activity vehicle (MAV) Toyota ini diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Product Knowledge Toyota Astra Motor (TAM) Gandhi Ahimsaputra mengatakan, Sienta memiliki keunikan dibanding produk Toyota lainnya yang diproduksi di dalam negeri. Ada beberapa elemen yang dibuat karena dianggap merepresentasikan Indonesia.

“Pada bagian dashboard, ada list dan jika diperhatikan itu motifnya batik. Jepang melihat, apa sih yang menjadi karakteristik orang Indonesia dan batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia,” jelasnya di sela acara media test drive Toyota Sienta di Denpasar, Bali.

Menurutnya, salah satu fitur yang unik adalah coin roller. Tempat penyimpanan uang koin ini dibuat bertingkat dimana bagian atasnya bisa digeser.

“Ditarik sedikit saja alasnya nanti koin akan jatuh sendiri dan terkumpul jadi satu di bawah dekat tuas transmisi,” jelas Gandhi.

Selain itu, fitur unik lainnya menurut pria yang berkarir di TAM selama 10 tahun tersebut adalah Seat-Under Tray yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang berukuran kecil lain, seperti sandal.

Sebagai negara tropis tentu hawa di Indonesia terasa panas. Oleh karena itu Sienta dilengkapi dengan ruang pendingin air minum kemasan yang berada di dashboard.

Fitur unik lain yang dimiliki adalah head unit layar sentuh 7 inci yang memiliki multi fungsi dan multi entertainment, seperti Bluetooth, USB, Airplay, Miracast, & Voice Command.

“Dengan mengaktifkan fitur Airplay, apa yang ditampilkan di layar monitor akan sama persis dengan hp (handphone) kita,” tutup Ghandi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Model Unik di Toyota Sienta

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Agung Toyota Fokus Jual Toyota Sienta DENPASAR – Setelah resmi dirilis pada April 2016, kini Agung Toyota selaku founder dealer mobil Toyota sudah mulai mengirim Sienta ke…

Tuesday 6 September 2016 | Sienta

Pesan Toyota Sienta Juga Harus Inden 3 Bulan Ke Jepang Sienta Bali -Seperti halnya di Indonesia, MPV Toyota Sienta terbilang cukup digilai di Jepang. Berdasarkan data…

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Toyota Prepare Mesin Baru untuk Sienta Toyota Bali -Sudah bukan info baru lagi yang menyatakan Toyota siap memproduksi model baru di Indonesia, Sienta, dalam kuartal pertama tahun…