PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Toyota ‘Tiger’ Sport Toyota 86

Thursday, March 23rd 2017.
Toyota Bali

Mobil Toyota ‘Tiger’ Sport Toyota 86

DENPASAR – Toyota kembali menghadirkan edisi khusus untuk mobil sport GT86. Toyota Jerman menamakannya ‘Tiger’ alias Macan. Toyota GT86 Tiger ini hadir dengan perangkat tambahan yang mempercantik tampilan. Mobil dibalut dengn warna Tiger Orange dengan aksen hitam pada ventilasi udara fender dan pintu.

Bagian cover kaca spion dan spoiler belakang juga hadir dalam warna hitam. Toyota GT86 Tiger ini dibekali pelek 17 inci dengan suspensi dari SACHS.

Sementara bagian interiornya, GT86 Tiger ini menggunakan jok kulit Alcantara dengan sisipan suede pada pintu dan dasbor. Bagian interior juga dihias dengan jahitan kontras berwarna oranye.

Baca juga: Test Drive Toyota 86 di Jepang

Toyota pun melengkapi bagian kabin GT86 Tiger dengan logo GT86 Tiger yang menjadi pembeda dengan GT86 standar.

Sementara sektor jantung pacunya masih dipertahankan. Mobil ini dibekali mesin 2.0 liter bertenaga 200 daya kuda dengan torsi 205 Nm.

Mobil ini tersedia secara eksklusif hanya untuk Jerman. Hanya 30 unit diproduksi. Harganya 34.990 euro (Rp 500 jutaan), itu berarti mobil lebih langka dibanding mobil super sekaligus.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Toyota ‘Tiger’ Sport Toyota 86

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…