PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Toyota Limo Bermuka Dua Menghebohkan Warga

Sunday, January 21st 2018.
Toyota Bali

Toyota Vios Denpasar Bali, Mobil Toyota Limo bermuka dua menghebohkan warga Bandung usai ditilang polisi lalu lintas (Polantas). PT. Toyota Astra Motor angkat bicara soal mobil unik milik Roni Gunawan itu.

PR Toyota Astra Motor Rouli Sijabat tidak mempermasalahkan mobil bermuka dua tersebut lantaran merupakan suatu kreatifitas. Namun, suatu kreatifitas itu, kata Rouli perlu dibatasi.

http://www.bali-toyota.com/“Kita hargai kreatifitas. Tapi kreatifitas perlu dibatasi. Jangan sampai menyalahi aturan pihak berwajib baik kepolisian maupun Dinas Perhubungan,” ujarnya saat berbincang dengan detikOto di sela-sela test drive All New Rush di Bandung.

Rouli mengatakan modifikasi unik tersebut memang diluar nalar. Bahkan racikan Roni diluar standar mobil yang ditetapkan pemerintah.

“Kalaupun sudah dilakukan seperti itu, enggak memenuhi standar. Karena pabrikan tentunya kita mengacu pada satu aturan pemerintah terkait keselamatan dan kedua sesuai dengan taste pasar Indonesia,” katanya.

Pihaknya berpesan agar sang pemilik bijak dalam mengelola mobil unik tersebut. Jangan sampai, mobil disalahgunakan sehingga mengkhawatirkan para pengguna kendaraan lain apabila dibawa ke jalan.

“Kalau kita pesannya bahwa kita menghargai kreatifitas kendaraan, tapi jangan lupa, jangan sampai melanggar safety jalanan, tetap ikuti aturan,” tuturnya.

Di sisi lain, pihaknya juga cukup kaget dengan adanya modifikasi mobil unik tersebut. “Ini memang lucu, kita juga bingung mana depan mana belakang,” tandasnya.

Seperti diketahui, mobil buatan Roni itu mendadak viral di media sosial. Mobil hasil gabungan bekas dua taksi tersebut berkeliaran di jalanan Kota Bandung.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Toyota Limo Bermuka Dua Menghebohkan Warga

Wednesday 27 September 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota-Astra Motor mencatat penjualan wholesales (dari pabrikan ke diler) sebanyak 34.690 unit pada Agustus 2017. Penjualan itu naik 9,7 persen dibanding Juli 2017.…

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Bus Toyota Juga Gunakan Teknologi Hidrogen TOYOTA BALI, Sumber energi ramah lingkungan terus berkembang menggeser motor bakar konvensional. Toyota salah satunya, raksasa otomotif asal Jepang…

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…