PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan

Tuesday, April 4th 2017.
Toyota Bali

Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan

DENPASAR, Mobil Toyota Indonesia berhasil menyabet Top Brand Award versi perusahaan marketing, Frontier Consulting, beberapa waktu yang lalu. Lima produk tersebut adalah Innova, Avanza, Fortuner, Agya, dan Rush.

Dalam laman resmi Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengatakan bahwa predikat Top Brand merupakan penghargaan atas apa yang telah dilakukan Toyota selama ini, yang menurutnya memberikan teknologi dan pelayanan terbaik.

Ia juga menambahkan dengan dipilihnya lima produk itu menjadi bukti bahwa Toyota masih menjadi idola konsumen dalam negeri.

“PT Toyota Astra memang telah mengeluarkan produk-produk yang mendominasi penjualan kendaraan roda empat di tanah air, tak heran jika produk Toyota menyambet award tersebut.” ujar Toyota, dikutip Jumat (19/2/2016).

Menurut data Gaikindo, Toyota memang mendominasi penjualan mobil tahun lalu. Misalnya, Avanza menjadi model yang paling laris di semua segmen dengan penjualan sebesar 129.205 unit (wholesales). Sementara Innova mencapai angka 43.444 unit.

Pemilihan ini dilakukan dengan berbasiskan riset dan survei yang melibatkan 14 ribu responden, baik dengan menggunakan wawancara langsung ataupun kuesioner.

Selain itu, beberapa parameter lain yang dinilai oleh penyelenggara adalah Top of Commitment Share, Top of Market Share, dan Top of Mind Share.

PT TAM tidak pernah absen meraih penghargaan sejak acara Brand Top Award pertama kali diadakan pada 2007 lalu. Saat itu, mereka memperoleh gelar pertama di kategori MPV terbaik.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan

Sunday 20 November 2016 | Toyota Lain

Mobil Taksi Online Wajib 1.300 cc ke Atas Avanza Mobil Grab, Uber, Go-car di Bali,  Keinginan tinggi masyarakat untuk menjadi pengemudi taksi online sangat tinggi. Hal…

Friday 24 March 2017 | Toyota Lain

Lisensi Microsoft Dikuasai Toyota TOYOTA DENPASAR, Microsoft akan melisensi semua paten kendaraan-terhubung (connected vehicle) mereka ke Toyota Motor. Ini adalah perjanjian Hak Kekayaan Intelektual (Haki)…

Wednesday 19 April 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, berencana menginvestasikan dana sebesar USD 1,33 miliar, atau setara dengan Rp 17,2 triliun di pabrik perakitan Georgetown, Kentucky,…