PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen

Sunday, April 2nd 2017.
Toyota Bali

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen

DENPASAR, Kehadiran mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang rupanya masih belum bisa menggantikan mobil pada segmen Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV).

Seperti yang dialami PT Toyota Astra Motor (TAM) yang memprediksi pembeli mobil pertama bakalan membeli Calya namun nyatanya Avanza masih menjadi pilihan utama.

“Calya kita harapkan first buyer tapi ternyata first buyer masih lebih banyak ke Avanza, kita juga surprise kenapa Avanza tetap kuat dibanding Calya,” kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

Soerjo menambahkan, pihak TAM masih melakukan studi terkait apa penyebab Avanza masih menjadi pilihan para first buyer. “Nggak serta merta mobil murah jadi sasarannya first buyer, jadi beda-beda tapi kita masih terus studi sih. Sebenarnya kalau kita lihat Calya itu secara engine nggak ada masalah bagus, cuma kita lagi cari tahu memang kenapa,” ucap Soerjo.

Melihat data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada bulan Februari kemarin, Toyota Avanza menempati posisi pertama dengan 12.600 unit di atas Calya yang hanya 9.870 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen

Wednesday 29 March 2017 | Toyota Lain

Airbag Mengembang Saat Tabrakan Dari Arah Depan TOYOTA DENPASAR, Mobil zaman sekarang sudah dilengkapi airbag atau kantung udara sebagai tambahan keamanan di mobil-mobil yang ada…

Sunday 25 June 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI, Tidak terasa, Hari raya Idul Fitri 1438 H 25 Juni 2017.  Malam takbiran kali ini pasti kamu rayakan dengan syahdu, sambil mendengarkan gema takbir.…

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Fun-Vii 4 Roda Toyota Bali, bukanlah sebuah produsen smartphone alias ponsel pintar, namun kini mereka mencoba berkreasi dengan sebuah smartphone yang memiliki 4 roda.…