'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan

Tuesday, March 21st 2017.
Toyota Bali

Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan

DENPASAR, Lexus merek mobil mewah Toyota, jadi pabrikan yang paling memuaskan konsumen. Hal ini berdasarkan kepada riset yang dilakukan oleh lembaga peneliti pasar J.D. Power, yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan dokumen 2017 U.S. Customer Service Index Study – Luxury Brands, sebagaimana yang dilansir Automotive News, Lexus memperoleh angka 874 dari maksimal 1.000. Mereka memperoleh angka maksimal, lima bintang.

Lexus sendiri sebetulnya telah memperoleh penghargaan yang sama tiga tahun lalu. Bahkan mereka memenangkan penghargaan serupa dalam lima tahun berturut-turut. Angka yang mereka peroleh lebih tinggi lima poin ketimbang perolehan terdahulu.

Persis di bawah Lexus ada Audi yang memperoleh angka 869, sementara di posisi tiga hingga lima ada Lincoln, Porsche, dan Cadillac, yang masing-masing memperoleh angka 868, 867, dan 865. Jika dirata-rata, angka yang diperoleh pabrikan adalah 859.

Dalam menilai kepuasan konsumen, J.D. Power mendasarkan penilaiannya atas performa pelayanan dealer selama tiga tahun pertama masa kepemilikan kendaraan, yang juga umumnya jadi rata-rata durasi pemberian garansi.

Total ada 70 ribu konsumen yang disurvei, dengan durasi antara Oktober sampai Desember tahun lalu. Beberapa aspek penilaian adalah kualitas pelayanan, kinerja para staf dan juga pengawasnya, inisiatif, fasilitas, dan kendaraan pengangkut.

Chris Sutton, Vice President of J.D. Power AS, mengatakan bahwa secara umum dirinya puas dengan hasil ini. Ia mengatakan bahwa pihak dealer terus memperbaiki pelayanan. Mereka sadar bahwa pelayanan jadi kunci keberhasilan penjualan.

Hasilnya, 67 persen konsumen mengaku akan segera servis jika dealer mengirimkan pengingat melalui pesan singkat. “Sayangnya sejauh ini hanya tiga persen dari seluruh konsumen yang mengaku menerima pesan itu,” terang Sutton.

 

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Mewah Toyota Paling Puaskan Pelanggan

Sunday 27 November 2016 | Toyota Lain

Konsentrasi Mobil Toyota Masih di Bali AGUNG TOYOTA BALI, Tak bisa dipungkiri Denpasar adalah pusat dari seluruh kegiatan ekonomi dan politik di Bali. Dari sini…

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan…

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan DENPASAR, Mobil Toyota Indonesia berhasil menyabet Top Brand Award versi perusahaan marketing, Frontier Consulting, beberapa waktu yang lalu. Lima produk…