PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mesin Terbaru, Avanza dan Veloz Disarankan Pakai Pertamax

Wednesday, July 20th 2016.
Toyota Bali

Mesin Terbaru, Avanza dan Veloz Disarankan Pakai Pertamax

TOYOTA DENPASAR – Generasi mesin terbaru Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang menggunakan seri NR, seperti 1NR-VE untuk mesin kapasitas 1,3 liter dan 2NR-VE untuk 1,5 liter berteknologi dual VVTi sangat direkomendasikan menggunakan bahan bakar dengan RON 90.

Menurut Widyawati Soedigyo, GM coorporate planning & public relations TAM, teknologi mesin terbaru yang dimiliki Grand New Avanza dan Grand New Veloz perlu didukung bahan bakar yang berkualitas seperti Pertamax atau Pertalite.

Namun, ia menegaskan hal tersebut kembali kepada konsumen untuk memilih. Penggunaan bahan bakar yang baik tidak hanya menunjang performa mesin, tapi juga menjaga kualitas mesin sehingga tetap prima.

Senada dengan Widyawati, Iwan Abdurrahman dari departement technical service TAM mengatakan, idealnya Great New Avanza dan Veloz menggunakan bahan bakar dengan oktan tinggi.

“Idealnya, menggunakan bahan bakar baru petralite yang memiliki oktan 90,” ujar dia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Mesin Terbaru, Avanza dan Veloz Disarankan Pakai Pertamax

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz Bali-toyota.com, BALI – Beberapa minggu lagi, tepatnya pada 12 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan (more…)

Saturday 30 September 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali – Dalam ajang Reader’s Choice Award 2017, Toyota Avanza terpilih sebagai mobil keluarga yang ideal bagi masyarakat Indonesia. Low MPV ini dinilai sangat konsisten…

Thursday 16 November 2017 | Avanza, Rush

Avanza dan Rush Bali, Mobil model baru dalam hitungan bulan sudah banyak yang meluncur di Indonesia. Toyota dikabarkan akan merilis model baru dari Avanza dan…