'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google

Friday, February 3rd 2017.
Toyota Bali

Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google

Toyota Bali, Google menjadi panutan untuk mencari tahu sejumlah informasi. Termasuk di dunia otomotif. Berkat mesin pencari ini, Toyota menjadi merek perusahaan mobil yang paling banyak dicari di 74 negara selama 2016.

Setidaknya hal itu diungkapkan sebuah perusahaan penyedia suku cadang asal Inggris, Quicko.

http://www.bali-toyota.com/

Diambil dari Carscoops, mobil asal Jepang itu, disebutkan paling banyak dicari di Amerika Serikat, Australia, China, Greenland, dan beberapa negara di Afrika Tengah.

Sementara merek mobil kedua yang tak kalah banyak dicari adalah BMW. Merek mobil buatan Jerman ini banyak dicari informasinya di 51 negara.

Dari data yang diperoleh, BMW negara yang banyak mencari dalam mesin pencarian Google, khususnya di kawasan Eropa, diantaranya Jerman, Belgia, Polandia, Austria, Kroasia, Ukraina, dan Norwegia. Jepang pun termasuk yang banyak mencari mobil BMW.

Diurutan berikutnya terdapat Hyundai. Setidaknya, merek mobil asal Korea Selatan ini cukup populer di Rusia dan India.

Sedangkan diposisi selanjutnya, terdapat Honda. Perusahaan dengan lambang huruf ‘H’ ini cukup menyedot perhatian di Indonesia. Selain itu, beberapa negara yang mencari Honda juga terjadi di Kanada dan Brasil.

Adapun merek mobil yang dicari paling banyak di negaranya sendiri yaitu Volvo di Swedia, dan Fiat di Italia.

Sementara merek mobil paling laris dalam hal penjualan diseluruh dunia di 2016, yaitu Volkswagen, dalam pencarian Google, merek mobil ini hanya dilirik di beberapa negara seperti Spanyol, Rumania, Belarusia, Estonia, Cape Verde, Andorra, dan Uruguay.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google

Sunday 23 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota berencana membangun pabrik daur ulang mobil bekas di Tiongkok. Mendaur ulang material mobil bekas adalah sebuah konsep baru di banyak negara berkembang. (more…)

Saturday 17 June 2017 | Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota Motor dan LINE Corporation menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) untuk mengembangkan bersama Clova dan SmartDeviceLink (SDL), dua standar teknologi yang menghubungkan mobil dengan…

Friday 28 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Astra Motor turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang ini, Toyota menurunkan 13 model, 20 unit produk andalannya…