'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

Sunday, March 12th 2017.
Toyota Bali

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

AGUNG DENPASAR, Toyota membangun fasilitas rekreasi seluas 75 acre (sekitar 303.514 meter persegi) di bagian utara Texas Amerika Serikat.

Toyota akan menyediakan fasilitas kelas atas yang akan memanjakan para eksekutif mereka. Di sana akan dibangun museum mobil, kebun khas Jepang, kolam pancing, pacuan kuda, hingga guest house.

Yang paling menakjubkan adalah akan dibangunnya sirkuit privat untuk para petinggi Toyota dan tamu VIP internasional.

Seperti dilansir Motor1, Jumat (10/3/2017), sayangnya, proyek yang menghabiskan dana sekitar US$ 11 juta ini tidak terbuka untuk kalangan umum.

Selain itu, Toyota juga kemungkinan tidak akan memberi informasi rinci mengenai kapan pembangunan ini akan rampung secara total. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin para eksekutif dapat menikmati fasilitas tersebut dengan nyaman.

“Kami memiliki tempat seperti ini hampir di tiap negara. Tentunya kami tidak akan mengunjunginya terus menerus. Kami memiliki orang untuk mengurus dan tinggal di properti itu. Kebanyakan warga di sekitar menyambut positif rencana ini,” jelas juru bicara Toyota, Aaron Fowles.

Dana pembangunan resort ini kabarnya diperoleh Toyota dari penjualan markas lamanya di Torrance, Calfornia, senilai US$ 150 juta.

Toyota juga tengah merampungkan pembangunan markas mereka di Plano, Texas. Sebanyak 75% pekerja di markas mereka saat ini akan dipindahkan ke markas baru tersebut, sementara sebagian lainnya akan bergabung ke kantor mereka di New York dan Kentucky.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Pilkada 2017, Penjualan Mobil Toyota Bakal Ramai TOYOTA BALI, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun depan akan memberikan stimulus bagi pasar otomotif. Efeknya, penjualan mobil…

Sunday 16 April 2017 | Toyota Lain

Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, akhirnya memamerkan mobil konsep terbarunya Toyota FT-4X di ajang New York…

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Tutup Produksi Toyota Scion di USA TOYOTA BALI, secara resmi harus menutup Scion, merek naungannya untuk wilayah Amerika Utara. Terhitung 25 Oktober lalu, Scion menghentikan…