PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

Sunday, March 12th 2017.
Toyota Bali

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

AGUNG DENPASAR, Toyota membangun fasilitas rekreasi seluas 75 acre (sekitar 303.514 meter persegi) di bagian utara Texas Amerika Serikat.

Toyota akan menyediakan fasilitas kelas atas yang akan memanjakan para eksekutif mereka. Di sana akan dibangun museum mobil, kebun khas Jepang, kolam pancing, pacuan kuda, hingga guest house.

Yang paling menakjubkan adalah akan dibangunnya sirkuit privat untuk para petinggi Toyota dan tamu VIP internasional.

Seperti dilansir Motor1, Jumat (10/3/2017), sayangnya, proyek yang menghabiskan dana sekitar US$ 11 juta ini tidak terbuka untuk kalangan umum.

Selain itu, Toyota juga kemungkinan tidak akan memberi informasi rinci mengenai kapan pembangunan ini akan rampung secara total. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin para eksekutif dapat menikmati fasilitas tersebut dengan nyaman.

“Kami memiliki tempat seperti ini hampir di tiap negara. Tentunya kami tidak akan mengunjunginya terus menerus. Kami memiliki orang untuk mengurus dan tinggal di properti itu. Kebanyakan warga di sekitar menyambut positif rencana ini,” jelas juru bicara Toyota, Aaron Fowles.

Dana pembangunan resort ini kabarnya diperoleh Toyota dari penjualan markas lamanya di Torrance, Calfornia, senilai US$ 150 juta.

Toyota juga tengah merampungkan pembangunan markas mereka di Plano, Texas. Sebanyak 75% pekerja di markas mereka saat ini akan dipindahkan ke markas baru tersebut, sementara sebagian lainnya akan bergabung ke kantor mereka di New York dan Kentucky.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur

Wednesday 22 August 2018 | Avanza, Toyota Lain

TOYOTA BALI, Jual Beli mobil Toyota bekas Bali, over kredit, second Bali hanya di OLX. Temukan iklan mobil Toyota agya, yaris, rush, avanza bekas terbaru…

Thursday 23 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Ingin Indonesia Kuasi Produksi Dengan SDM Berkualitas Agung Toyota Bali, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), menargetkan di 2020 menjadi basis produksi otomotif. (more…)

Sunday 4 June 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Kehadiran crossover SUV pabrikan Jepang Toyota C-HR cukup dinantikan di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) memang mengatakan belum bisa memastikan kapan mobil…