Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

Dipublish pada 6 October 2016 | Dilihat sebanyak 30 kali | Kategori: Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan bertanggung jawab terhadap mobil ringkas di negara berkembang.

Mengutip situs resmi Daihatsu, perusahaan internal ini akan bertanggung jawab dari mulai perencanaan produk hingga persiapan sebelum mobil kompak masuk dapur produksi.

Rencananya, perusahaan internal ini akan didirikan pada Januari 2017 nanti, dan akan di bawah koordinasi dari Daihatsu yang memang bertanggung jawab dalam pengembangan produk terpadu, pengadaan, dan persiapan produksi.

Meski demikian, dikatakan komposisi perusahaan internal itu akan cukup adil, dengan diisi oleh sebagian orang Daihatsu dan sebagian lagi orang Toyota.

Mobil-mobil ringkas ini nantinya akan didasarkan pada Daihatsu New Global Architecture (DNGA), arsitektur kendaraan Daihatsu yang sampai saat ini masih diformulasikan oleh tim ahli.

Toyota sendiri akan berkontribusi maksimal dengan memberikan seluruh pengetahuan dan sumber daya (baik dana atau manusia) yang dimiliki. Sementara keduanya akan bersama-sama merancang rencana bisnis dan produk saham.

Toyota Executive Vice President, Shigeki Terashi mengatakan, dengan membentuk perusahaan internal ini diharapkan keduanya bisa saling belajar, serta mengubah cara dua perusahaan bekerja demi menciptakan produk yang diterima pasar.

Sebagai informasi tambahan, produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu terkini di Indonesia adalah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang bermain di segmen low cost green car (LCGC). Masanori Mitsui, Presiden Daihatsu Motor Company, mengatakan bahwa akan ada produk lain yang siap keluar.

“Saat ini kita berada di pabrik perakitan dan R&D yang menjadi basis produksi Daihatsu dan Toyota. Dari sini kami akan terus mengembangkan mobil kompak yang sesuai dengan konsumen Indonesia.

Bagikan informasi tentang Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal kepada teman atau kerabat Anda.

1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 63 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/mobil/all-new-innova/

Lawan Toyota Kijang Innova Yang Akhirnya Punah

Dipublish pada 27 October 2017 | Dilihat sebanyak 35 kali | Kategori: Innova

Toyota Denpasar Bali, Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya. Mungkin itulah yang bisa menggambarkan Toyota Kijang Innova yang menjadi MPV terlaris di kelasnya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Berbeda Model Yaris di Amerika

Dipublish pada 13 August 2016 | Dilihat sebanyak 33 kali | Kategori: Yaris

Berbeda Model Yaris di Amerika TOYOTA BALI – Di Amerika Serikat (AS), Toyota baru saja memperkenalkan Yaris untuk model 2015. Berbeda dengan Yaris yang dipasarkan di Indonesia dan kawasan Asia, Yaris moidel Paman Sam ini memiliki desain muka yang selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Keluarkan Yaris Orange Edition

Dipublish pada 3 September 2016 | Dilihat sebanyak 32 kali | Kategori: Yaris

Toyota Keluarkan Yaris Orange Edition TOYOTA BALI – Beberapa produsen automotif kerap kali meluncurkan sebuah produk spesial dalam dalam merayakan pencapaiannya. Hal ini juga yang dilakukan oleh pabrikan mobil asal Jepang, Toyota. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8