PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Makin Kokoh, Toyota Hilux 2015 Dengan 60 Aksesoris Baru

Monday, August 8th 2016.
Toyota Bali

Makin Kokoh, Toyota Hilux 2015 Dengan 60 Aksesoris Baru

Toyota Bali, Ada yang spesial dihadirkan untuk pecinta pick up truck Toyota Hilux di Negeri Kangguru, Australia. Toyota siap memberikan sajian teristimewa yang dijamin membuat penggemar mereka ‘takjub’.

Seperti info yang dilansir oleh Caradvice (14/09), bakal ada kurang lebih 60 Toyota Genuine accessories siap membarengi peluncuran perdana Toyota Hilux 2015 di Australia bulan depan.

Add-ons terbanyak sekaligus terlengkap yang pernah disajikan untuk Hilux 2015 ini bukan sembarangan. Perlu waktu tak kurang dari 5 tahun pengembangan oleh tim terbaik sang pabrikan Jepang sebelum mantab melepasnya ke pasar.

Beberapa aksesoris tersedia, termasuk bullbars anyar berbahan alumunium alloy atau high-stensile steel yang tak cuma kuat dan ringan tapi juga membantu airbag deployment saat terjadi kecelakaan.

Ada pula light bar, LED work lamps, mining flag, wheel chocks, wheel nut indicators, handbrake alert dan sejumlah ‘item’ tambahan lainnya dalam ‘industry pack’ buat konsumen yang menggeluti bidang industri tambang atau bangunan.

New Snorkel ditambahkan guna mengoptimalkan alur airflow Hilux 2015, disertai bonnet dan headlamps protectors, rear park assist sensors, side steps, roof racks dan masih banyak lagi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Makin Kokoh, Toyota Hilux 2015 Dengan 60 Aksesoris Baru

Friday 26 January 2018 | Fortuner, Hilux, Innova

Fortuner Denpasar Bali, Produsen mobil mana yang tak senang jika mobil buatannya diklaim kuat karena sanggup menjelajah dua benua dan beberapa negara. Seperti itulah mungkin…

Sunday 7 August 2016 | Hilux

Desain Eksotis Toyota Hilux Revo Sport Off Road Concept Toyota Bali – Toyota kembali menelurkan varian spesial di perputaran produk pick-up double-cabin dunia. Setelah beberapa waktu…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…