'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers

Yaris Heykers Bali, PT Toyota Astra Motor memberikan ubahan baru di interior Toyota Yaris Heykers. Utamanya pada komando sistem hiburan berupa layar sentuh 7 inci. Terdapat sejumlah fitur di dalamnya yang bisa menjadi magnet bagi konsumen.

Head-unit layar sentuh 7 inci Yaris Heykers telah mendukung pemutaran DVD, koneksi HDMI, telepon, bluetooth dan internet (Heykers, Sportivo, G). Apabila konsumen belum puas dengan fitur yang tersedia, head unit Yaris Heykers juga telah mendukung miracast/mirroring.

Lewat fitur mirroring, head unit bisa menampilkan yang tersaji pada layar smartphone secara realtime. Dengan begitu pengguna bisa memanfaatkan navigasi, video, atau musik dari smartphone.

Sentuhan anyar lainnya pada interior ialah pemberian aksen silver di kisi-kisi AC. Toyota melakukannya guna menciptakan sedikit kesan luks pada mobil ini pada semua tipe Yaris Heykers.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers

Toyota Kijang Dengan Legenda Mobil Rakyat TOYOTA KIJANG BALI – Toyota All New Kijang Innova resmi meluncur di Jakarta. Ini merupakan debut pertama sang legenda,…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Thursday 14 September 2017 | Yaris

Denpasar Bali, Toyota kini sedang menyiapkan Yaris model terbaru. Hal itu terlihat dari sebuah video bocoran yang dirilis oleh Toyota Thailand dalam akun Youtube-nya. (more…)