PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Lelaki Ini Beruntung Bisa `Adopsi` Toyota GT86 Itasha

Tuesday, August 16th 2016.
Toyota Bali

Lelaki Ini Beruntung Bisa `Adopsi` Toyota GT86 Itasha

TOYOTA BALI – Bodi mobil yang berhias karakter anime atau komik sudah tak asing lagi berkeliaran di Jepang. Melihat adanya ceruk pasar untuk menggarap mobil dengan bodi bergambar karakter tersebut, produsen otomotif Toyota melepas varian Itasha untuk produknya.

Ya, Toyota mengumumkan sebuah model GT86 Itasha pada pada September 2013. Sedan dua pintu itu sendiri dibalut dengan karakter dari serial televisi Love Live!

Rampung dikerjakan pada November, perusahaan lantas memamerkan mobilnya tersebut di dealer Mega Web di Tokyo.

Dilansir Rocketnews24, Sabtu (15/3/2014), para penggemar Love Live! tersedot perhatiannya untuk melihat tunggangan dengan bodi unik tersebut. Bahkan diantaranya berkeinginan besar untuk segera membelinya.

Tak lama berselang, Toyota mengumumkan kabar baik akan menjual GT86 itasha ke pihak yang beruntung. Setelah dilakukan seleksi, Toyota akhirnya memutuskan pria di balik nama Donguri Papa terpilih menjadi pemilik kunci GT86 Itasha.

Papa pun menerima penyerahan mobil barunya itu di agen salah satu agen Toyota di Akishima, Tokyo Barat. “Toyota menguhubungi saya pada akhir Januari, jadi saya berfikir akan kehilangan kesempatan untuk membeli GT86 Itasha,” ujarnya.

Sebelum memilih Papa, Toyota telah menawarkan dan bernegosiasi dengan dua calon pembeli. Sayangnya, keduanya menyerah dan tak jadi membeli. Ia diketahui merogoh kocek US$ 14.500 atau setara Rp 164 juta (kurs: Rp11.535 per US$).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Limited

Related Article Lelaki Ini Beruntung Bisa `Adopsi` Toyota GT86 Itasha

Tuesday 16 August 2016 | Toyota FT 86

Toyota 86 akan Rilis dalam Versi Tanpa Atap TOYOTA BALI- diisukan akan memulai pengembangan dua tipe dari model GT86. Mobil yang dikenal di Asia sebagai Toyota…

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Tuesday 16 August 2016 | Toyota FT 86

GT-86 Dinobatkan Toyota Lagi ke Ajang WRC TOYOTA BALI, sebelumnya, Toyota dikabarkan akan kembali ke ajang balap reli dunia WRC dengan memboyong Yaris sebagai mobil…