PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kupas Tuntas, Ini Fitur Andalan All New Fortuner

Thursday, August 4th 2016.
Toyota Bali

Kupas Tuntas, Ini Fitur Andalan All New Fortuner

Toyota Bali – Entah disengaja atau tidak, informasi perihal all new Toyota Fortuner kembali terkuak di jagat maya. Kali ini giliran video paparan fitur-fitur yang ada di  SUV tujuh penumpang itu tersiar. Video berdurasi 8 menit 2 detik itu menayangan penjelasan dari all new Fortuner yang dites di sirkuit.

Jelang debutnya pada 22 Januari, sejumlah informasi soal SUV anyar Toyota ini memang terus terkuak. Ada kesan, `oknum` pabrikan Jepang itu sengaja. Sehingga peluncurannya nanti hanya sekadar seremonial saja.

Nah, video tersebut juga mengamini informasi yang diwartakan Liputan6 sebelumnya. Di mana, Toyota melakukan perubahan penamaan pada tipe tertinggi Fortuner baru. Tipe VRZ dan SRZ menjadi model tertinggi dan menggantikan TRD. Begitu pula tipe G LUX (bensin 4×2) dan V (bensin 4×4) yang tak lagi dipasarkan.

All new Fortuner Masih mempertahankan konfigurasi suspensi double wishbone dengan koil spring & stabilizer di depan dan 4-Link dengan lateral rod.

Melihat dimensinya, SUV tiga baris kursi ini tambah panjang 90 mm dan lebar 5 mm. Sedangkan tinggi dan whellbasenya menyusut masing-masing -15 mm dan -5 mm.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Kupas Tuntas, Ini Fitur Andalan All New Fortuner

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…

Sunday 20 August 2017 | Fortuner

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk merilis varian terbaru dari si bongsor, Toyota Fortuner, berupa…