PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Konsumen Yang Minat Akan Toyota C-HR Cukup Besar

Sunday, April 29th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota sudah colong start dengan meluncurkan crossover C-HR. Banyak komentar miring soal mobil ini, terlebih soal harga.

Dibanding para kompetitornya, harga C-HR Bali memang cukup tinggi mencapai Rp 490 juta untuk versi dua warna. Harga ini bahkan lebih mahal dari SUV bongsor Fortuner tipe terendah sebesar Rp 467 jutaan.

http://www.bali-toyota.comWalaupun diterpa komentar miring soal harga, konsumen yang minat akan C-HR cukup besar. Selain tidak ada diskon yang diberikan Toyota untuk model C-HR, konsumen harus menunggu sekitar 2 bulan hingga mobil bisa terparkir di garasi rumah.

“C-HR nggak ada diskon karena dia inden, indennya 2 bulan,” kata seorang tenaga penjual Toyota saat ditemui detikOto, Rabu (25/4/2018).

Untuk diketahui, Toyota C-HR yang diluncurkan di Indonesia adalah versi mesin 1.8 L. Toyota C-HR menggendong mesin 2ZR-FBE untuk C-HR ini. Mesin itu berkonfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC dengan VVT-i (intake).

Mesin C-HR berkapasitas 1.798 cc. Tenaga maksimal dari mesin itu mencapai 139 daya kuda pada 6.400 rpm dengan torsi maksimal 170 Nm pada 4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Konsumen Yang Minat Akan Toyota C-HR Cukup Besar

Wednesday 31 May 2017 | CHR, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Toyota C-HR diam-diam sudah mendarat di Indonesia. Mobil berdesain radikal yang jadi penantang kuat Honda HR-V itu didatangkan oleh importir umum (IU) bernama…

Sunday 3 September 2017 | CHR

Denpasar Bali, Toyota akan memanfaatkan pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang digelar pada September ini untuk membawa beberapa mobil baru. (more…)

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…