PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Konsumen Yang Minat Akan Toyota C-HR Cukup Besar

Sunday, April 29th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota sudah colong start dengan meluncurkan crossover C-HR. Banyak komentar miring soal mobil ini, terlebih soal harga.

Dibanding para kompetitornya, harga C-HR Bali memang cukup tinggi mencapai Rp 490 juta untuk versi dua warna. Harga ini bahkan lebih mahal dari SUV bongsor Fortuner tipe terendah sebesar Rp 467 jutaan.

http://www.bali-toyota.comWalaupun diterpa komentar miring soal harga, konsumen yang minat akan C-HR cukup besar. Selain tidak ada diskon yang diberikan Toyota untuk model C-HR, konsumen harus menunggu sekitar 2 bulan hingga mobil bisa terparkir di garasi rumah.

“C-HR nggak ada diskon karena dia inden, indennya 2 bulan,” kata seorang tenaga penjual Toyota saat ditemui detikOto, Rabu (25/4/2018).

Untuk diketahui, Toyota C-HR yang diluncurkan di Indonesia adalah versi mesin 1.8 L. Toyota C-HR menggendong mesin 2ZR-FBE untuk C-HR ini. Mesin itu berkonfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC dengan VVT-i (intake).

Mesin C-HR berkapasitas 1.798 cc. Tenaga maksimal dari mesin itu mencapai 139 daya kuda pada 6.400 rpm dengan torsi maksimal 170 Nm pada 4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Konsumen Yang Minat Akan Toyota C-HR Cukup Besar

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Monday 24 July 2017 | CHR

C-HR Denpasar Bali, Selain akan membawa produk edisi terbatas (limited edition), dan edisi spesial (Special Edition), PT Toyota Asta Motor (TAM) juga berniat meluncurkan beberapa…

Sunday 2 October 2016 | CHR

Mobil SUV CHR Segerah Booming TOYOTA C-HR BALI -Mobil yang digemari di pasar Indonesia kini mulai mengalami peralihan. Dari yang sebelumnya MPV (Multi Purpose Vehicle) sekarang…